Kamis, 28 Mei 2009

tau apaan

wets wets wets, tumben nih gue posting. sebenernya sih gue lagi ga niat nulis beginian sekarang abisnya ga ada bahan (yaudah sih gausah nulis elah). tapi, berhubung tadi gue buka buka blog si ipeh gue jadi tertarik untuk posting mulu. gamau kalah dong gue haagahshsshjash (ngikutin dito hehe)

oke tadi pagi pas nyampe sekolah gue dengan khusyuk baca buku sejarah yang ANJINGBABIDEMEK materinya banyak ampe kenyang gue. tapi yaudahlah karena gue terhipnotis sama kata inong "kalo lo belajar, gampang kok" akhirnya gue pun belajar mati-matian, hah lebay anying. yaudah si entin gue abaikan lah,ampun bu. terus pas pelajaran sejarah pak asdi nawarin 2 tawaran menarik : pg semua, apa essay semua? wetsah essay dong pak kan kalo nyontek jadi gampang (otak iblis). hmm hmmm allhamdulilah sih yang udah gue pelajarin semalem dan tadi pagi hampir keluar semua cuma...ya.. ada yang cap cip cup lah haha tolol. terus pas udah selesai ulangan kan kita pada cabs dong ke hall mau nonton tanding basket gitu. terus pada heboh anak * ada yang ganteng namanya o***r haha najis disensor. lucu sih kayak bule bule gichu, cuma setelah gue perhatiin mirip sara -_-'. karena istirahat cukup singkat jadinya yayaya masuk kelas deh ah males yaaa mana gue ulangan plkj lagi hhhh shit lah. tapi karena gue males belajar yaudah gue isi semua pertanyaan dengan kemampuan otak gue. soalnya lumayan gampang loh! alah mending entar dapet seratus ye sha, iye iye ah bacot. terus terus karena tadi sebelum dan sesudah istirahat ada pelajaran bu nisa akhirnya digabung gitu jadi langsung pulang cepet. kan praktikum gitu ya tentang cahaya, terus disuruh bawa baby oil koin busur senter gelas dll lah lupa gua. kan lampu dimatiin tuh, terus gue pinjem senter siapa gitu yang lampunya bisa mati nyala kayak disko gitu. kewwwwwwwwwwwwwwwwwwlllllllll. yaudah, emang dasar otak jalang, gue tya dan mentari pun sok sok clubbing sambil di video pas pelajaran. gue sok teler megang gelasnya, si mentari megang baby oil ceritanya beer gitu terus tya ajep ajep. hahahahahha apabenget deh kita hmm. terus karena masih ada sisa baby oil kita main pijat erotis dong o_0 banget yaaaaa

abis itu gue cabs ke hall mau liat basket sama ke lorong jalan mau ke kasma apalah itu namanya kan pada ngumpul disana. ya biasalah adu bacot lagi deh gue saam si vandi pantat demek rambut nanas. shaaa mantan shaaa, ah au ah mati aja sono ga deng gue gamau ngatain ah takut clbk najis.terus the master azman hipnotis orang lagi. tadinya gue udah berhasil tuh udah tidur, eeeeeh malah bangun lagi esial. yasud sud gue main main aja di kasma terus pulang

nyampe rumah, gue ngerjain kumon dong dari contekannya hanan HA HA bego si lo sha, ga ga ga. terusssss gue ke kumon deh terus pulang terus nulis beginian. udah ye capek gue


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar