Sabtu, 09 Mei 2009

oh, SNAP!

gue nyesel denger cerita dari orang orang tentang party dirumah sasha. IT'S FUN! geez, gue nyesel deccccch! ang guess what, gue lagi chat sama siapa? eheeeeemmmmmm

terus kan gue lagi chat sama hanan


21:18Muhammad
gara2 yg waktu itu gw mo tunjukin ke lu di buku
maksud gw tuh
a brengsek orangnya
21:19I

risha
oh. YANG ITU!
21:19

Muhammad
dia cuma berani ngikut2 gak berani sendiri
21:19

Irisha
kasian tau s
cuma dimanfaatin aja
dia kira s ga berat nanggung malu
21:19

Muhammad
ia gw kalo jd adenya s, si a gw gamparin
21:20

Irisha
hahah iyalah
hahah iyalah
21:20

Muhammad
ya snya juga terlalu polos anaknya
dia abis putus masih mau aja dic...
21:21

Irisha
itu dia
she's SOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO stupid
21:21

Muhammad
amjnsiowqufhiulewfhoe7rwifghuirewhfwhgdehdweihdiwhefwehf8y
dia apaan disekolah
21:22

Irisha
cowok apaan tuh
gabisa ngelindungin cewek
21:22

Muhammad
namanya jg a
21:22

Irisha
banci abis
dia cuma numpang tenar
21:23

Muhammad
gw ngelindungin karena gw tau cewek tu gmn
kan kakak gw cewek semua
21:23I

risha
CIE CIE CIE CIE CIE CIE
CIE CIE CIE CIE CIE CIE
21:23

Muhammad
gak bukan gitu
kalo ada cewek yg dibejatin ya harus dilindungin


O...ow! hanan, kamyu romantis sekalii, terutama samaaaaaaaa.. ups gue ga mau ngasih tau ah. kasian hahahhahaha tapii menurut gue 'sok' romantis. kalau dikelas terkesan, ehmm jijik! ya tapi bolehlah

aaaaa seneng chat sama kdjhsw tapiiiii kok temen temennya jadi ikut ngebales chat gue? jadi ngaco ngomongnya, oh snap of it! but seriously, I'm happy! tee-hee:D

oh GOD! gue seneng, deg deg an ya Allaaaaaaaaaahhhhhhhhh tapi sebel juga ini pada ngerjain gue jadinya temen temen dia, oh snap! tapi coba kalo dia ngomong itu beneran, ASLI! gangerti kan lo semua daritadi gue ngomong apaan? yaudah close tab aka,okay?

toodles! ,
risha :DDDDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar