Rabu, 27 Mei 2009

entah

HALO! eh eh masa ya kan tadi gue lagi chat gitu kan sama dito, trus lagi ngomongin ratu lebah kita M-E-I-K-A, terus gara gara itu hp gue jadi ke restart oh my. kata dito " kualat lu rish " mahahah maaf ratuku mucah. terus ya kan tadinya gue mau nyapa meika " SENGATAN MAUT!!! BZZ BZZ" eeh abis itu ke restart lagi. emang ya meik dosa gue sama lo banyaaaaak banget ya maaaaaaaf muah MUAH ga nyantai

terus kan dirumah gue ada sodara sepupu gue. dia cucu paling tua udah kuliah gitu tapi kelakuannya kayak anak anak gitu, mirip siapa ya shaaaaa??? ah udah ah ssstt sssstt diem yang tau hmm. terus kan diatas lemari baju gue ada action figure superman sama mario bros kan. terus dia ngambil tuh superman. gue kan gatau abisnya gue lagi main komputer gichu kan. "wusssshh wusssssh wusssssshh" suara apaan tuh?gue nyari nyari kan. gue kira ada nyamuk gitu atau apalah tapi setelah gue pikir itu gamungkin suara nyamuk kayak om om (canda banget). pas gue nengok belakang, dia lagi nerbangin superman gue (???????????) what the maksud banget deh lo. terus terus dia ngomong sendiri gini:

" ayo kita selamatkan kota, wushhhh wusssshh wah ada mario bros, hai mario! 'halo' ayo kita main baseball(karena kan mario gue lagi pake glove baseball kan) 'ah tidak, saya capek mau makan sate padang dulu' yasudah kalau gitu saya mau selamatkan dunia wusssshhh wusssshhh wussshhhh (terbang ke rak gue yang ada pajangan coklat m&m) 'aduh aku ingin bunuh diri saja, aaaaaaaaa(kata m&m)' jangan bunuh diri! karena kamu coklat terenak di dunia! (terus diselametin) 'TERIMAKASIH SUPERMAN!' sama sama, dan akhirnya saya makan sate padang bersama mario bros sambil ngaso wushhhh wusssshhhh wussshhhhh"

ngerti ga? jadi tuh dia yang jadi supermannya. kalo diketik sih ga lucu dan geje. tapi kalo lo liat aslinyaaaaaa lo gabakal konsen belajar fisika karena sibuk ngakak. aduuuuuuh dunia semakin gak beres

OIYA! kan gue lagi liat liat kan siapa aja yang isi how well do you know me punya gue. MASA! si pantat ngisi! HIH NGAPAIN LO! heeeeeh mantan sha, hmm iya deh ah terserah dah

udah ya capek ngebacot

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar