Sabtu, 30 Mei 2009

closing inlabs and satnite.

pagi tadi gue dapet sms gichu dari pacar gue yang bikin gue terbangun. pacar sha? engga deng itu anis, dia sms "sha nanti lo kesekolah ga?" hmm akhirnya gue kesekolah dong

terus pas nyampe gue mau ketemuan dulu sama anis teruuuusss gue make baju kembaran loh sama anis! wihwihiii jodoh kita nis! najis lesbi. terus kan pas closing tuh barengan sama acara anak sma gitu kan. tapi acara anak sma tuh yang ekskul jepang gitu terus banyak banget yang make kostum anime jepang. ada naruto, ih segala macem deh

terus kan gue ivan chikita anis lagi makan gitu kan, terus denger suara dentuman musik. nah kita kira itu musik suara dance udah mulai mangaknya gue sama anis mau ngibrit ke hall. pas ditengah jalan gue baru sadar, ternyata itu musik orang lagi nyanyi bahasa jepang.tholhol.

terus yaudah kan kita ke hall liat band band nge scream gitu terus dance zelofus 15. abis itu gue pulang deh huu abis ga serame opening sih ah, terus gue nelfon nyokap dan nyusulin ke gatot subroto

pas nyampe sana gue kan bawa baju jalan kan, yaudah gue ganti tuh. pas di ex gue ketemu sama si saraaassssssssssssssssssssss buset s nya banyak banget. terus gue ngeliat banu jga cuma males nyapa gitu.di ex gue cuma nonton terminator sama makan doang gitu hmm hmm apalagi ya? oiya terus tadi ada rio febrian sama glenn fredly nyanyi gitu. keren deh pas rio febrian nyanyi "i believe i can fly" nya r kelly. gue sama nyokap mah ikutan nyanyi aja haha gendeng

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar