Jumat, 22 Mei 2009

ih

gatau ya nyokap gue kayaknya emang lagi kerasukan setan deh ya belakangan ini. bukannya apa apa loh, semua orang di rumah ini pada sebeeeeeeeeel banget sama nyokap gue. kakak gue,pembantu di rumah,bokap,adek gue semuanya sebel! emang sih nyokap gue itu orang yang egois terus maunya menang sendiri, ya tapi kan ga gitu juga.nih ya gue ceritain waktu hari

kamis

jadi kan kakak gue ga dibolehin ikut apalah itu semacam kegiatan sekolahnya gitu kan. ya terus dia kesel gitu. tapi jadinya yang kena tuh gue ih sebel banget. gue tuh ampe dimarah marahin dibilang anak durhaka lah apalah itu segala macem. ya jelas lah gue sebel, lagian makin nambah dosa gue aja sih buat ngatain orang gajelas. yaudah gue kunci tuh kamar terus langsung curhat gitudeh sama pembantu dan kakak gue. lagian marah marah udah kayak orang kesetanan gitu. MINTA DITAMPAR! canda

jumat

nah ini nih paling parah. kan kakak gue akhirnya dibolehin tuh ikut kegiatan sekolahnya. terus dia dianterin ngambil barang gitu ke rumah sama kakak kelasnya cowok terus naik motor. biasalah gue ceng cengin aja . terus lalalala dia pergi kan sama tuh cowok. yo wes dengan khusyuk gue browsing internet kan di kamar. ga berapa lama bel rumah gue tuh udah bunyi. berkali kali gitu, gue kira pembantu gue udah bukain daritadi gataunya belom. gue teriak kan manggilin mbak. eh belom nyaut juga akhirnya gue samperin dia suruh bukain. akhirnya sesudah dibukain, guee balik ke kamar, iba tiba nyokap masuk ke kamar gue

n=nyokap, g=gue

n: KAMU TADI DENGER BEL GA SIH?
g: denger lah
n: TERUS KENAPA GA DIBUKAIN?
g: ya aku kira udah dibukain sama mbak
n: KENAPA MBAKNYA GA KAMU SAMPERIN
g: udah kok tadi
n: YA KALO DIA GA DATENG KAMU BUKAIN DONG
g: iye iye ah
n: NGELAWAN AJA!
g: iyaaaaaaaaaa

gue iya in aja kan ah bacot, canda. terus ya dia keluar kamar. berapa menit kemudian dia masuk lagi smabil muka berkaca kaca, gue udah bete gitu kan karena gue dimarah marahin jadi gue jawab agak nyolot

n: TADI MBAK ECHA PERGI SAMA SIAPA?
g: temennya
n: COWOK?
g: iye kakak kelas
n: siapa kakak kelasnya?
g: mana aku tau emang aku temennya dia ( gue udah jawab gini karena kesel banget!)
n: HEH, NYOLOT BANGET SIH! DURHAKA KAMU YA

terus gue ditempeleng, di gebukin. astaghfirullah ! gue kan gatau siapa kakak kelasnya! kalo tau juga gue kasih tau. emang dia kira gue satu sekolah sama kakak gue? "kalo kakak kamu ada apa apa gimana?" lah kok malah tanya gue????? ih sumpah ya terus gue jawab aja " ya aman aku tau" terus nyokap banting pintu kamar gue sambil bilang " M****T LO!"

astagfirullah! itu beneran nyokap gue? kerudungan kok mulutnya gitu? ngegebukin gue? nampar gue? IH MINTA DIGARUK SUMPAH! terus semau orang disalahin. ampe supir gue disalahin kalogak dimasukin penjara. APASIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH IH kesetanan hantu mana sih nyokap gue? makin menjadi jadi deh

hari ini!

tadi kan gue lagi fb kan. terus nyokap bokap lagi ngomongin wi-fi. kan gue udah lama banget punya wi-fi tapi gapernah dipasang

n: pa, pasang wifi (spellingnya bukan wai fai)
g: wi-fi kali bukan wifi
n: IYA MAMA TAU, GAUSAH SOK TAU DEH ORANG GUE LAHIR DULUAN DARIPADA LO!

anjing banget ya ngomongnya. gue langsung diem aja. ntar ngejawab dipukul lagi. udah ah mulai saat ini gue kalo deket nyokap gue bawa bawang dan gamau ngomong lagi. percuma pake kerudung tapi kayak gitu kelakuannya! EGOIS!


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar