Selasa, 19 Mei 2009

gaul ya oke

tadi dong kan gue bangun jam 7 gitu kan. sebenenya sih dibangunin biasalah kebo kalo lagi liburan gini, terus gue berangkat kan ke sekolah jam 9 kurang lah. katanya sih mau pada latihan dance gitu. pas nyampe di deket payung ada tya yaudah gue samperin terus ada rika dan kita ngobrol ngobrol gitu deh. terus tiba tiba karitsa tsayang (haha canda kar) dateng dong. oke kita lanjutin ngobrol, ternyata gue baru tau kalo latihannya tuh jam 12 ya oh mamen gue panik. ternyata kita dateng pagian tuh karena mau beli payung gitu kan buat properti dance di........... MANGGA DUA SQUARE!!! biasa aja sih sha ah, tapi itu gaul banget ya! terus kita nungguin gritha juga nih soalnya kan mau numpang mobil dia ke sananya. nia, ghina, udah pada dateng. tinggal griha acha sama ines doang. tapi kita nungguin gritha soalnya ines acha ada apaaa gitu jadi datengnya jam 12. yak 10 menit,20 menit, sejam...gak dateng dateng ebuset kemana tuh orang? udah di telfon telfon masih di jalan. ya Allah grit, rumah lo dimana deh? terus udah satu setengah jam menunggu akhirnya dia dateng. pas dateng siapa gitu bilang " grith, ke mangga dua yuk sekarang keburu ka indah dateng", gritha jawab " naik apaan?" "lah bukannya naik mobil lo?" "hah? kata siapa? mobil gue mau dipake nyokap" grith, TAU GITU LO KITA TINGGAL haha canda

yaudah akhirnya gue nia kharisa gritha rika ghina ke mangga dua square naik taksi dong yang tarif bawah. entah apa namanyalah itu. terus pas nyampe yaaaaa tokonya masih pada belom buka. ada sih beberapa cuma yaaaa toko baju baju geje gitu. kita liat liat kan iseng, soalnya toko payungnya belom buka. terus lo mesti tau ya! ada bh sama g-string warna gold terus berenda renda, terus ada coat panjangnya se betis terbuat dari bulu semua warna hitam (yang kalo dipake akan tampak seperti gorila) ini baju nih yang bikin kita pada ngakak, aduuuuuh kita udah ngakak banbget ya ya Allah. terus karena belom buka juga tuh toko payung, akhirnya kita duduk aja di lantai di depan tokonya HA HA ga ada yang kenal ini. terus kita main domikado (??) ga berapa lama akhirnya tuh toko buka juga. akhirnya kita milih tuh si ela ela abis bayar kita pulang jam 12an

pas di taksi, supirnya tuh telfonaaaaan mulu sama temennya pake bahasa daerahnya. entah dari daerah entah dari planet karena ngomongnya kocak abis. "sing kowe karo beli maenan kedok kedok buat bocah lalalalalala" pokoknya ada deh gue record diem diem di hp

terus pas nyampe sekolah si mobil ungu holiq pun baru dateng juga. marah marah yang inilah itulah, yeeee salah lo sendiri katanya sabtu ga bisa ngajar eh malah ngajari kelas 7. wowowowo canda, eh ga deng mau serius aja (apadeh sha) ya intinya udah pada bete gitu deh sama si ungu holiq, man besok dia gabisa ngajar lagi. tau deh jadi ikut inlabs apa kagak ah

OIYA! pas pulang dong, kan gue lagi beli es kelapa sama acha tuh di depan, terus ya ada si ganteng sama bisex lagi pacaran di kursi parkiran dan gue candid dong. terus kan ada mas mas yang nganterin jajanannya si bise, eh dibayarin sama siganteng ih enak banget! iri tau ga ah shit

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar