Senin, 11 Mei 2009

nyokap kenapa deh

heran gua sama nyokap gua, masa tiba tiba dateng ke kamar gue terus senyum senyum seneng aneh gitu

(g:ue , n:yokap)

n: dek dek
g: apaan
n: tau gak dek? hehehe
g: tau apaan?
n: masa waktu mama sma kata temen mama, mama cantik terus matanya berbinar binar
g: HAH? apaan sih, ga deh
n: hehehe mama ge er deh
g: berbinar binar engga, melas iya!
n: yeh adek mah

apaan coba berbinar binar? hhh jijik ah, nih ya gue kasih liat ym-an nyokap sama temenya

(n:yokap , t:emenya)

n: gw gak kenal hihi, loe tau gw waktu sma gak gaul... Loe juga gak kenal gw kan...
t: tau lah wani yg cantik imut itu...yang matanya berbinar xixixi...
n: haha ...gw hajar loe gus tersanjung 43 nih gw
t: wakakak...tapi iya kok wan! Elo itu cantik, matanya indah..jujur..subhanallah...

sumpah! ngakak gua pas baca, apaaa coba. mana kebanyakan titik titik terus nyokap gue tulisanya gahul. aduh jijik huek! yaudah sih sha ah. hm hm besok ratu lebah ulang tahun! ipeh juga, tunggu postingannya besok ya! mending gitu ada yang baca

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar