Minggu, 31 Mei 2009

8c

tadi gue sempet baca postingan blog mentari. ada yang tentang 8c. gue jadi sedih deh bacanya, banyak banget gila kenangan pas awal kelas 8 sampe sekarang dan gue gabakal tau apakah kelas 9 bisa seseru kelas 8 sekarang. yang gue inget adalah:

1.pas baru kelas 8, gue duduk sama hanim (sampe sekarang)
2.gue kenal sama ...
3.awal masuk, pada diem dieman
4.labs kebakaran mulai akrab
5.pas ke jogja, 8c selalu paling bermasalah
6....
7....
8....
9....

gue gabisa nyebutinnya satu satu. kalo gue kelas 9 nanti apa bisa gue punya classmate seseru itu? siapa temen sebangku gue? siapa yang suka heboh dikelas lagi? dan bakal ga ya gue sekelas lagi sama dia? gue takut, kalo ga sekelas lagi, kita semua jadi pada menjauh, udah sendiri sendiri gitu mainnya. yaelah lebay amat sih! tapi kannnnnn... oh i'm gonna miss this year and all the memories

ya Allah semoga gue sekelas lagi sama anak 8c, sama hanim syadza mentari tya semuanya lah! semoga.. yang ini rahasia dong sst sst apadeh sha


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar