Minggu, 17 Mei 2009

10 things

copy from anis (minta yaaaa)

10 things to do before i die :

1. jadi orang sukses
2. ngebahagiain orang tua gue
3. jadi arsitek dan interior design
4. udah nikah
5. udah punya anak 24 biji (oke, kebanyakan ya? 4 aja deh)
6. udah umroh dan naik haji 10 kali
7. minta maaf ke semua orang kalo gue punya salah
8. jalan jalan sama temen temen gue keliling eropa
9. keliling dunia
10.ngeliat si doer sama anjing mati!

10 people who i want to meet before i die :

1. my family
2. temen temen gue ( kan ceritanya mau nyampein kata kata terakhir biar ada efek dramatisnya)
3. him (eh ini ngasal)
4. rihanna
5. MANOHARA MY SISTER!
6. anak anak gue nanti (kalo nyampe umur segitu)
7. taylor lautner
8. mbak yanti (mau curhat lagi hahah)
9. penelope cruz ( dia copycat gua)
10 . semuanya deh

10 food to eat before i die
1. steak
2. coklat
3. stroop waffle
4. lasagna
5. mie kabir
6. whopper burger king
7. mcflurry
9. sambel tuk tuk
10. nasi padang

10 drink to drank before die :
1. air putih
2. ice tea
3. moccachino
4. oreo shake
5. caramel java chips
6. fanta blueberry
7. hot chocolate
8. sprite zero sugar
9. es cendol
10.air putih lagi

10 place to travel before i die :
1. eropa
2. dubai
3. USA
4. rumah
4. rumah gue nanti ( iye kalo lo sampe tua masih idup)
5. pabrik hershey's
6. mall
7. gelora bung karno (mau nonton bola dulu ceritanya)
8. rumah temn temen
9. sekolahan
10. padang rumput

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar