Minggu, 17 Mei 2009

syameko birthday party!!!!

tadi dong gue ke ulang tahun syadza,meika,kiko di izzi pizza oakwood! terus kenapa deh. kan sebelom ke sana gue ke gi dulu kan nyari kado sama vicky saras, jam 4an kita baru ke sana. terus yaya udah agak rame gitulah ya. terus kita foto foto mulu pake kamera orang, muter muter meja orang. berasa yang punya pesta gitu hahah

terus kan ya ada pemilihan cowok terganteng (yang isi anak cewek) sama cewek tercantik (yang ngisi anak cowok). terus kan kita kerjain, yang terganteng kita pilih deca semua terus yang tercantik meika semua gitu kan. oh shit! kertasnya dibaca meika terus dia ngamuk ngamuk gitu kayak udah mau nangis. gue sama vicky sih pura-pura lagi dugem aja abis ketakutan. eeeeh si doer(nama samaran) ngeliatin ke arah kita. APA LO?

terus udah gitu kan diulang lagu tuh pemilihan tercantik sama tergantengnya, abis itu kita pemilihan best couple! jadi gini, semua cewek dikasih kertas terus nulis nama masing masing, abis itu dimasukin kayak tempat arisan gitu terus dikasih ke anak cowok terus dibacain pasangannya, cocok apa engga? hahah gue sih udah diem diem aja kalem mau tau gue dapet pasangan apa engga. terus kan mentari bilang "daripada capek capek bacain nominasi,mendingan langsung aja risha sama yoga".asu. abis itu ada anjing tau deh dari mana asalnya ngomong pas suasana agak sepi "RISHA MAH GAMAU SAMA YOGA! MAUNYA SAMA........" terus dia langsung liat ke arah yorriz. nyet, gue langsung ngomong ke vicky " vick, gue mau pulang" sumpah anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget lo pendek bonsai tuti!

terus intinya yang menang sih mentari charlie(sabar ras, haha canda). terus tiba tiba charlie ngomong " yah sha, coba kalo misalnya dia ga nuker" hah? gue gak ngerti. tapi setelah gue inget inget apa yang syadza atau meika bilang gitu tau gue lupa lah, gue jadi tau maksud omongan itu. hahaha bodo amet. mau dia sama husen kek gue juga gaperduli wek!

tapi si anjing tuh nyebelin yaaaaaaaaaa!! siapa sih lo disekolah ini kalo bukan karena kakak lo? lo ga sadar kan banyak yang sebel sama lo? temen lo tuh muna! dia takut lo ngadu sama kakak lo!terus dia sms minta maaf gitu. gue mah gabakal deh maafin orang macem itu. gatau deh dia orang apa bukan. setau gue sih iblis! oooo parah lu sha. eh eh masa gue sama laras menang tercantik loh! ha ha gue sama sekali GAK seneng! yaaaah karena suatu hal laaaah, terus tergantengnya si ayam. dih sen banget!

udah ah makin emosi macam bonsai berbibir doer banget (emang bonsai punya bibir?) tau ah ngaco sen!!!

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar