Jumat, 29 Mei 2009

lately post

dari kemaren ya Allah gue pengen posting tapi gabisa, akhirnya baru sekarang deh ah gue cerita udah agak basi nih jadi ga seru. OIYA kemaren doooooong gue otp vicky ampe 2 jam lebih gitu. hmm hmm baru kali ini gue otpan ampe lama gitu. gue mah dulu paling banter juga 1,5 jam doang -_-' gue tuh otpan ngomonginnya gapenting gapenting gitu. mulai dari cowok, masa lalu, eeeeeh sampe si vicky menghayal gue nikah sama orang nyebelin, hiiiiiiiih vick ah yang mendingan dikit napa. pokoknya geje geje gitu lah ya

apalagi ya? aduuuuuh gue mau cerita tapi lupa. bentar ya gue inget inget dulu hmmmmmm.OIYA! gue waktu hari kamis malem otpan sama orang ganteng banget. engga sih sebenernya ga otp, lebih tepatnya gue ngangkat telfon

g: gue og: orang ganteng

(gue ngangkat telfon barengan sama hape gue yang jatoh, ngerti ga? jadi gue ngangkatnya...)

g: (gubrak) ASTAGHFIRULLAH! eh eh maaf assalamualaikum
og: walaikum salam (suaranya kayak syadza kumur kumur versi cowok)
g: ini siapa?
og: eh kesya lalallalalala
g: hah?
og: lalalallzalal (ga kedengeran)

terus karena orang itu nyebut nyebut nama kakak gue, yaudah gue kasih deh telfon ke kakak gue. hahah ketipu lagi dia kalo suara gue sama kakak gue itu sama persis, mangkanya ngomong kek mau ngomong sama kakak gue gitu jangan nyerocos -_-' pas sekitar setengah jaman otp, kan ceritanya udah selesai tuh

k: kakak gue , g: gue

k: CIE
g: paan sih?
k: tadi ngankat telfon dari orang ganteng
g: alah paling demek temen lu
k: enak aja! INI TUH A**
g: HAH? eh serius dong! tau gitu mah gue ulur ulur waktu deh

yeeeeeh dasar gue kegatelan! haha emang, SANGAT! terus gue langsung napsu kan mau posting cerita eh malah komputer error. emang ga jodoh ya


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar