Kamis, 28 Mei 2009

lagi dan lagi

kayaknya emang gue kualat beneran ya kalo bercandain meika di msn. masa gue dc dc mulu, ye emang sih salah gue tapi kan......minta maaf lu sha sama meika, AMPUN RATUKUH! hmm gue bete deeeeeeh ah masa ya di msn lagi sepi chat nih terus ya looklet tuh ih error mulu najis. tapi setelah gue pikir, inilah fatamorgana (hah? apasih) haha tho-lhol

oiya gue lagi pengen nih beli sims 3,kayaknya seru gitu. hmm tapi yayaya gue kalo main suka lupa waktu gitu kan ah bisa gadibolehin beli nih, terus kenapa gitu? ga ga. hmmm mau posting apa lagi ya? OIYA, tolong ya buat yang merasa, ga ada yang ngatain lo MANOHARA ya! gue itu suka sama manohara makanya dibilang manohara(maunya) tapi emang bener bukan maksud temen gue nyindir lo. jadi maaf maaf aja ya kita ga ngomongin lo

udah ah, ntar kalo bosen akyu posting yawch! najis mending ada yang baca


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar