Senin, 04 Mei 2009

hari ini

halo! long time no post ya. tadi dong gue masuk sekolah, terus kenapa gitu sha? hmm tadi kan gue nyampe kelas 8c yang saya sayangi dan saya banggakan(yang ini boong banget) . begitu masuk suasana kelas sepertinya berbeda. jadi bau cat gitu laay

terus begitu masuk anak anak cowok udah pada rame aja di belakang pada ngerumpi

argia: wey sha, kemane aje lu?
gue: kan gue dbd
argia: kenapa? gara gara disumpahin hanan ya?

lah udah pada nyebar aja tuh kabar burung. burunge sopo hayo? HEH NGOMONGNYA! ampun bu. terus hanan gue ceng cengin aja sepanjang hari. macam kolam renang tumpah banget sih

terus tadi gue jumpa kawan lamaku, alah lagak lo baru aja ditinggal 8 hari. kite ngerumpi dong pagi pagi. tapi gue mah cepet banget back to normal. ralat, sedenk (ini apadeh pake k)

yak, gue emang cepet pulih. sampe muncul beberapa pertanyaan 'lu sebenernya sakit ga sih sha?' 'kok kayaknya sakit ga sakit sama aja' bhaha bhaha iya dong gue cepet pulih, kan gue itu sebenernya.........SUPERMAN! hah? ngibul abis sumpah, NGELAWAK LO SHA! ga ga ini semua gara gara lo -,-

terusss kan tadi lanjutin nonton forrest gump pas pelajaran bahasa. ada yang bagian di sensor lagi. kenapa deh kalo bagian 'gitu gitu' pak arif pasti liat ke arah gue sama hanim. tatapan mesum lagi, iyuugh pak!

terus kan gue sama hanim bercandain pak arif gitu kan, gue bilang

g: pak, hanim mau pinjem dvdnya pak
h: ah apa sih risha ah
pa: kenapa? Kamu pasti mau liat bagian yang di sensor

iiiiiiiihh su'udzon banget! tapi emang iya sih, hhhh mesum ah. terus kan ada tuh pas bagian si jenny ngaku itu anak forrest. kan kita ngomong sendiri 'dih, kok punya anak pak?' emang dasar guru mesum atau apaan dia dengan santainya jawab 'iya, kan itu anak hasil yang bagian di sensor tadi' ngeeeeekkk?? tholhol ah

terus apalagi ya? oiya! hari ini sasha ulang tahun loccch! HB YA SASHA

udah panjang belom? pegel gue ngetik di hape. GA MODAL, yaudah sih santai ah. sut sut santai lah damai kita, EH! masa javas bawa k****m ke sekolah. parah lu vaz


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar