Kamis, 02 April 2009

nyokap

gue heran deh sama nyokap gue, dari kemaren tuh sensiii banget sama gue. kalo ngomong pasti ntar ujung-ujungnya berantem terus. sebenernya sih emang ga semuanya salah nyokap gue, gue juga ngaku salah. tapi ada satu problem yang gue gasuka dari nyokap gue yaitu ga pernah adil!

kenapa sih, lo terus ngebelain anak lo yang jelas jelas udah sering bohong sama lo? emang lo kira anak lo itu alim, hah? lo tau ga gue terus yang jadi tameng dia? giliran dia punya masalah gue yang ditanyain sama lo, emangnya lo kira gue temenya? emang lo kira gue mbaknya dia apa yang tau semua masalah dia?
lo ga tau kan kalo dia itu belajar gapernah serius? dan LO GA TAU KAN KALO DIA GAPERNAH RAJIN LATIHAN PIANO?

maaf maaf aja ya ma aku udah jadi anak durhaka yang ngomongnya pake lo gue, tapi gue heran aja,
GUE SALAH APE?SALAH APE? dididih ganyante

udah ah capek gue berurusan sama nyokap gue, ntar ge er lagi terus anaknya tersayang NGADU !


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar