Minggu, 12 April 2009

mari kita berdoa

asik asik uts bentar lagi selesai, yeeey! tapi gue ga berani liat hasil ulangan gue, bukannya gue ga belajar jadinya takut loh ya. cuma gue takut hasil belajar gue yang udah maksimal(menurut gue) itu dibawah 70 :( sebenernya sih target gue bukan minimal 70,tapi dibawah 76 ngeeeeng ga mungkin banget deh gue dapet nilai diatas segitu. tapi gue ya positive thinking aja, dapet 70 juga alhamdulillah banget deh hmm doain ya 52.22.093 dapet nilai uts kalo ga diatas 76 ya diatas 70! AMIIIIIIIN ntar gue doain balik deh, oke?

oh iya masa masa hari ini gue pontong rambut dong, hmm gapenting ah sha. tapi hasilnya... jeng jeng kok jadi pendek? jadi kayak rambut hime hime jepang oh my dog, kok jadi tipis gini ah macam husni itu tuh ge benge' ganangky ah pake koma atas hmm.

terus kan tadi gue ke EX gitu kan, nah pas mau ke crocs gue ketemu siapa hayo? tebak dong TEBAK!bu husna? bukaaaan dia mah di jeruk purut, PARAH BANGET SHA GA IKUTAN GUE, gak gak ini semua gara gara lo (ala meika) hmm yo wes gue ketemu SI GANTENG kita lagi pacaran sama si BISEX! iyuuugh banget tau ga sih ah. heboh sendiri dh gue langsung telpon anis. eh pas balik dari crocs gue ketemu lagi sama si bisex. HEH! BIKIN SAKIT MATA TAU GA? ga sha ga selebay itu

aduuh apadeh gue hari ini hmm, udah dulu ya gue mau belajar lagi nih (padahal mau buka fb)

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar