Minggu, 19 April 2009

insomnia

ASTAGFIRULLAH! sekarang jam berapa iniii? what time is it? summertime, it's on vacation... aduh serius gua!! jam 1 malem sha, watdefaaaaaaakkk! insomnia gue kambuh lagi! again, and again

padahal gue udah sibuk jalan jalan, gak capek. udah dibikinin teh sama nyokap, ga tidur juga. udah nyari posisi pewe di kasur, ga merem juga!

aaah, ini semua gara gara gue mati suri seharian! kemaren gue tidur jam 12 dan bangun jam 9, terus jam 11 tidur bangun jam 2. kalo di itung itung, kira kira setengah hari lah gue molor

ya Allah, gue ngantuk pengen tidur! bawa gue ke alam bawah sadar! gue pengen lagi deep sleep sekarang, gak lagi posting beginian!

hmm, doain gue ya biar gue bisa tidur jam sembilanan, dan ngga INSOMNIA shitty !


toodle doodle dude! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar