Kamis, 09 April 2009

aneh

hei bloggers!
gue mau cerita deh, sebenernya sih emang ga penting ya buat lo baca. jadi mendingan lo new tab aja deh ke facebook atau whowhatwear. hmm tapi kalo mau baca ya silahkan aja. karena postingan ini termasuk BASI

jadi tadi pagi gue bangun jam 9. huahuahaua biasalah kesiangan karena belakangan ini gue susah tidur. imsonia, GA NAN BERCANDA! maksud gue insomnia. hmm gue kebangun karena gue ngedenger sebuah lagu yang udah lamaaa banget. yaitu lagu 'jauh di mata dekat di hati-melly goeslaw'

jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat dihati
sempat terpikir tuk kembali
walau beda akan kujalani
lalala.. ga hafal gue

but, wait a minute! why it resound in my head? what was that mean?

itulah pertanyaan gue sampe sekarang. tapi gue ngerasa itu suara mempengaruhi gue sampe gue nyanyiin terus. dan gue langsung curhat kan ke mbak karena umur gue sama dia gabeda jauh

g: mba yanti, masa tadi pagi aku lagi aneh deh
m: kenapa?
g: gatau, tiba tiba aku bangun dan dikepalaku ada suara lagu jauh di mata dekat di hati
m: walah,kok bisa gitu ya mba?
g: gatau nih ah aneh

dan tiba tiba kakak gue nimbrung

k: eh rish, lo tau ga kalau jpgmgd udah balik ke jakarta?

jeng jeng gue sama mbak gue langsung liat liatan. apakah ada hubunganya sama lagu yang ga bisa ilang di kepala gue? hhhh aneh ah gatau gue. gue jadi merinding sendiri

see? nothing important, right? okedeh sampe sini dulu ya


saya irisha dari metro tv melaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar