Senin, 30 Maret 2009

Khayalan Tingkat Tinggi

gatau kenapa nih, belakangan ini gue sama hanim tuh doyaaan banget sama yang namanya menghayal. bukan, bukan hayalan bokep. tapi MASA DEPAN

gue sama hanim tiap hari ngebayangin terus selalu bertanya tanya:

1. udah gede kita mau jadi apa?

2. siapa suami kita? (ini nih pertanyaan yang sering kita bahas, maunya sih yang itu)

3. kita udah gede punya masa depan yang baik atau engga?

4. anak kita kayak gimana?

emang sih itu kurang penting buat dibahas sekarang, cuma gue penasaran aja. walaupun masih 10 tahun lagi sih, tapi kan pengen tauuu gitu. tapi kadang kadang kalo gue menghayal tuh tiba tiba gue merasa ada sesuatu yang ga mungkin. tapi apa ya? yaudahlah gausah dipikirin, yang penting doain aja semoga gue masih hidup sampai 10 tahun kedepan atau lebih, oke?


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar