Jumat, 03 April 2009

princess hours

halo halo halo, pasti lo udah baca kan judul postingan diatas? apa yang pertama kali muncul dalam pikiran lo? apakah gue menceritakan tentang waktu putri? apakah itu hime? oh bukan bukan, bukan berarti gue hime ya.

belakangan ini gue sama hanim lagi doyan banget ya nontonin film korea yang sekitar tahun 2006 muncul di indosiar. salah satunya yaitu PRINCESS HOURS . tapi tuh sumpah ya itu film seru banget terus kocak lagi!menururt gue itu salah satu film yang cukup menghibur dan ga bosen buat ditonton berulang ulang. tapi itu menurut gue loh ya, gatau deh menurut lo gimana.

nah, dampak dari film itu, gue sama hanim sekarang jadi suka sama salah satu pemeran utamanya yaitu Joo Ji Hoon. wiwiiwiwi ganteng banget tau ga sih aaaaaa. eh tapi sekali lagi ya gue terangin, BUKAN BERARTI GUE SAMA HANIM HIME terus lesbian gitu kayak si mbak oo gaikutan, apasih . mau liat yang namanya Joo Ji Hoon? BAGUS! (padahal gada yang ngejawab gitu) aduh apasih gue oke kita lihat si ganteng









gimana menurut lo? ganteng ga? kalo menurut gue sama hanim sih ganteng, tapi gatau deh kan selera orang berbeda beda hihihi
udah dulu ya, gue mau nonton lagi

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar