Kamis, 09 April 2009

undescribe emotion

jadi tadi pagi gue bangun sekitar jam sembilanan gitu kan, terus gue baru inget hari ini hari kamis. hmm kumon deh gue ah masa libur gini masih ada les? macam husen pake tiedye banget, canda man

terus kan gue pengen banget gitu ke ps kan karena gue udah ada janji jalan gichu sama vicky terus ada saras juga aaaa pengen ikut. terus kan ga dibolehin gitu sama nyokap gara gara mau jalan jalan sama keluarga ada nenek gue lalala. ahelah gue kan udah jarang jalan gara gara ga dibolehin sama mama! uh kenapa sih selalu gitu sama gue? kayaknya dimata dia gue selalu salah, salah, dan SALAH! hhhh sebel bangsey (apasih sok imut, huek)

terus gue udah bete gitu kan di mobil ampe nangis gitu, terus gue kan nganter kakak gue softball gitu kan. terus yaudah abis nganter kan nyokap gue nanya ke bokap

(m:mama, p: papa)

m: pa, kita mau kemana nih?
p: lah katanya mau nonton
m: oiya, kita nonton yuk di ps

gue langsung melotot kaget. APA? PS? PS! kata nya ga boleeeeeh,terus gue ngomel ke nyokap

g: lah? tadi giliran aku mau ke ps aja gaboleh, sekarang ngajakin!
m:yaudah gih sana kamu sama temen kamu

yaudah kan pas nyampe ps gue ketemu vickyyy dan saraaas gitu terus kita tadinya mau nonton mati suri gitu kan. tapi udah bolak balik ps-sency akhirnya kita nonton knowing

ih filmnya agak bikin ngeri gitu tapi ada sedihnya pas dia pisah sama anaknya. eh eh gue masa sama vicky nangis doooong! aduh terus kenapa gitu deh hm

abis nonton kan saras pulang, terus karena gue sama vicky laper kita ke sushi tei terus karena kita 'ga mau rugi' mangkanya kita sebelom makan udah kira kira harga dan ngitung tax huahua alay bet dah. abis kita makan kita cabs ke foodcourt, gue beli kentang terus vicky makan nasi pake ayam gitu kan. abis makan gue sama vicky misah

terus gue ke marche kan karena nyokap gue disitu, terus udah pada makan gue mau jemput kakak gue dulu ke senayan. pas udah mau deket senayan kan nyokap gue mau tau film knowing kayak gimana. terus gue ceritain gitu kan, pas gue selesai cerita dia langsung nelfon kakak gue dan ga nyimak gue ngomong! heloo, JADI GUE NGOMONG GA DI DENGERIN? tolong dong ma, aku tuh capeeeeek tau ga di gituin terus

pas udah kakak gue balik, gue kan cemberut gitu, terus nyokap gue nanya 'kamu kenapa? salah mama apa?' WHAT? MAU TAU? mama tuh ga pernah mau ngedengerin akuuu tau ga! selalu! waktu aku ngomong selalu dicegat dan apa yang gue omongin selalu ga didengerin dan merasa paling bener. udah ah gue capek hati!


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar