Rabu, 15 April 2009

maaf ma

tadi pagi dong gue sekolah ya terus masuk seperti biasa. ah ah capek tauu abis ulangan, kenapa sih engga pulang cepet aja?hm

terus kan pas istirahat ke dua gue di kabir gitu kan sama vicky hanim mentari meika lalala gitu kan, kita lagi ngebahas nilai uts gitu. hmm gue sama mentari akhirnya nanya ke pak arif sama pak amir

mat: 57! wtfffff
bahasa: 67.5 ngeng

langit sarasa runtuh, dan petir seakan menyambar nadiku (majas hiperbola) apadeh gue

terus kan gue pulang, gue tidur tiduran gitu kan di kamar sambil baca novel. terus hati gue ga tenang gitu kan. gue takut sama nyokap gue kalo tau nilai gue segitu. yaudah gue sms nyokap "ma, maaf ya"

terus sekitar setengah jam-an gitu nyokap gue telfon ke hp gue

m: ada apa nak minta maaf? mama jadi sedih deh
g: ma, maaf ya
m: lah, kenapa?
g: nilai uts aku jelek
m: emang brapa?
g: (gue diem,terus nangis)
m: udah udah gapapa, mama ga marah kok
g: iya ma, nilai ku jelek, baru tau 2 mata pelajaran
m: oh, itu apa aja?
g: (sambil nangis) mat 57, terus bahasa 67,5
m: loh, kok tumben nilainya begitu?
g: iya ma, maaf
m: yaudah gapapa, lain kali harus lebih bagus nanti pas ulangan semester. mama sayang sama risha, jadi gausah takut
g: (nangis makin kenceng) maaf ya udah ngecewain mama
m: iya gapapa

sumpah dramatis abis dah gua pake nangis bombay segala, iyuuugh! tapi kan gaenak lah sama nyokap

tapi gue merasa bersalah sama nyokap. yang pertama gue suka ngamuk dan brantem mulu tiap hari sama nyokap, kedua gue udah ngecewaiiin dia

tapi gue berpikir, kalo nyokap gue itu baik banget. bukanya marahin anaknya malah nenangin anaknya. hmm maaf ya ma, aku janji ga gitu lagi


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar