Senin, 20 April 2009

gue harap lo ga bosen ngebaca ini

hmm, sabar sabar aja ya lo semua yang baca blog gue(emang ada gitu sha yanga mau ngebaca?). karena belakangan ini gue suka posting tentang agsdaikl.

tadi kan gue istirahat ke dua gitu kan. terus pas udah mau bel masuk kan gue udah masuk kelas gitu kan. nah gue duduk di sebelah damara, mau curhat gidude. mama dan aa curhat dong! apadeh gue. hmm kan gue nanya nanya gitu kan ada perkemangan ga dari si itu? damara heran " OH! LO MASIH SUKA?","iyalah daaaaam","gue kirain engga,abis lo udah ga nanya nanya lagi sih" -_-

terus gue di ceritain gitu kan tentang ksnhdjkhl, teleeeeeeek banget deh gue. tapi kenapa dia ga jadian aja sih sama tuh cewek? heran gue, kayak ga ada usaha gitu.udah tau dia gabisa lupain gebetannya, MANGKANYA LO USAHA LAH! sini deh lo gue bantuin, lama amet sih lu mikir mikir kalo mau deketin gebetan wowowowo apadeh gue

yaudah, gue udah badmood gitu kan gara gara cerita tadi. gue langsung diem terus mata gue udah berkaca kaca gitu. damara sama hanim udah nanya nanya gue" sha, lo mau nangis?" "sha? sha?"

ENGGA! gue ga nangis, cuma telek aja jadi yayayaaaaaaaa gitu deh hmm. OIYA! gue masih inget deh waktu baru baru kelas 8 (mau balik lagi decccch ke masa masa itu :( )
. jadi tuh dimasa-masa itu gue baru mulai mulai suka sama hdklfsj pas awal bulan...hmm agustus deh kalo ga salah. jadi waktu itu kan gue lagi chat sama azman gitu kan , nah terus dia sama gue tuker tukerna curhat gitu deh. terus dia mengatakan kata-kata yang masih gue inget sampe sekarang

" biarin aja sha rasa suka meluap. nanti dengan seiring waktu, rasa suka lo itu akan menghilang sedikit demi sedikit. trust me, IT WORKS!"

keren deh man, puitis dah lu ga man ganyangka gue ada ketum mantan fraternize se puitis itu. tapi yang kata kata trust me, IT WORKS! itu cuma tambahan doang loh ya wakak apasih ngelawak ngelawak, gak gak ini semua gara gara lo (sekali lagi gaya meika)

hari ini Anti dan Nara jadian loh! selamat ya you guysss dan dan dan sabar ya chikita. gue yakin kok lo bisa dapet yang lebih baik daripada dia,oke?

udah ah itu aja

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar