Rabu, 21 September 2011

sorry, but no!

Hey alllll

Masa yaaaa tadi siang temennya si fuck-iz nyapa gue gitu lalala ngobrol2 lah katanya dia masih suka kepo tentang gue, liat2 contact gue dari bb temennya terus tau2 aja tentang si anak 3 dan si binus....yaelah urusan lo gitu?

Ngapain amet masih kepoin kehidupan gue ya Allah gue aja udh gatau apa2 tentang hidup lo, gue aja kaget lo masih idup sekarang hahahaa canda

Kata lo apa? Cinta 2 hati? Buseeeet berat banget yeee bahasa lu ogah gue balikan sama cowo brengsek kayak lo. Cowo kayak lo tuh....banyak....BANGET!!!!!!! Demi Allah banyak hahahahaha

Terus saingan gue siapa? Si yul? Dih NAJESSSSSS ga banget saingan gue dia hhahahaa siapa jugaaaa yang masih ngarep? Ya mau tau ajasiiiih gue udh suka sama org lain, terus urusan lo tuh apa ya?

Bilangnya masih sayang sama gue haahaha sayang tuh artinya mempertahankan apa yang dipunya, bukan laper mata! Ah jelek bgt sih kelakuan lo gatel bgt hahaha sorry to say but I'm moving on!

Doakan saja semogaaaa gue bisa hidup lebih bahagia sama orang yang gue suka AMIN! Udeh lah gausah nyari2 tau tentang gue, oke? Gausah kenal lagi malah kalo perlu! Enek gue sama lo weeeeey dimana lo pada saat gue ngarepin lo? Dimana lo pada saat gue nangis karena lo? Dimana lo saat gue sakit2 karena lo? Dimana lo saat gue kangen sama lo? Di pelukan si uli jabs kan?

Ah cowo kayak lo mah gitu, kehilangan fans langsung kalang kabut. Ga deh, makasih bgt udh cukup kenal sama lo, ga lagi2 deh sama lo maap ye bos udah telat bgt ini mangkanya kalo mutusin gue tuh mikir, SIAPA YANG AKAN GALAU PADA AKHIRNYA!




Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar