Jumat, 23 September 2011

random post

Hey all!

Duh ada yg batu bgt ya masih aja kemaren sms2 gue minta ketemuan terus minta maaf hahaa males abis ketemuan sama lo alesannya apa coba? Mau nyelesaiin masalah buset bukannya udh selesai dari dulu banget ya?

Btw gue udah suka dong sama orang hehehe orangnya baiiiik banget ga ngerokok ga minum2 rajin solat terus gapernah macem2 deh ga tengil sama cewe....ya ampun suka banget gue bukan aja hehe mana katanya nih ya denger2 dia suka sama gue dari kelas 1 semester 1 :$ tapi gatau juga sih jadi apa engga hehe

Ya intinya gue sekarang udah bisa lah nikmatin masa sma yang seru bebas larangan, lagian gue udh tau kok si f udh ngapain aja sama cewenya buset belom sebulanan udh parah bgt ya hahahaha mana sekarang dia ancur bgt lagi untung udh masa lalu gue

Udah ya mau busy...busy bbman hehehehe:p





Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar