Kamis, 01 September 2011

NAJIS

Fix gue jijik parah sama faiz. Bego bgt gue hampir keluar rcdv delete anak2 rcd dan nampar ashari demi dia? Dia gamau ninggalin si yuli! Anjing cewe muka kayak joker aja dibelain! Ihhh najis dasar cowok asu

Benci bgt gue bangsat gue ngarep sama cowok yang salah bgt! Akhirnya setelah 2 minggu gue udah pinter sekarang. Lagian masih ngurusin gue bgt? Ngapain larang2 gue emang lo siapa gue sih? Berasa lo ganteng amet ih larang2 gue mana gamau lepasin si YULIA PURNAMASARI....cewek mirip joker gitu

Langsung aja gue delete contact sumpah enek gue sama cowok kayak dia....heran gue dulu bisa cinta bgt sama dia sumpah ga nyangka gue bego bgt mau2an digituin sama cowok....astaga ya Allah ga lagi2 deh gue mikirin dia, ilfeel!!!! Ya suka2 gue lah mau siapa aja kerumah gue justru nyokap gue seneng gue deket2 sama temen gue, justru nyokap gue ngira gue gapunya temen gara2 jadian sama si faiz itu

Ga deh, ga ada lagi ngarepin dia sorry bos udah enek bgt sama kelakuannya liat aja ya! Gue udah ada bukti kalo si yuli ilfeel sama faiz ya ga doain di tolak sih paling kalo di trima ya....gitu deh bego bgt dia ninggalin cewek kayak gue demi JOKER




Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar