Minggu, 18 September 2011

sedih aja

Menyukai seseorang yang baru, bukan berarti melupakan yang lama.
Berhenti menangisinya, bukan berarti berhenti menyayanginya.
Berbahagia dengan hidup gue, bukan berarti berbahagia di hati kecil gue.
Mendorongnya untuk pergi dari kehidupan gue, bukan berarti membencinya....melainkan membunuh perasaan gue.
Berbohong kepada orang lain tentang perasaan gue, bukan berarti gue sepenuhnya bahagia

Terluka...itu yang gue rasain. Buat apa tadi nelfon gue? Buat apa bbm nanya kabar gue? Buat apa ngablu ngomong "kangen risha"? Apa cuma membuat gue yang udah berjalan jauh untuk nengok ke belakang lagi?

Tolong jangan ganggu kehidupan yang udah gue mulai bangun pelan2 dengan cara gue sendiri. Ga mudah ngebangun rongsokan menjadi emas. Gue emang udah suka sama orang lain, tapi bukan berarti gue ngelupain semua tentang lo. Semua kenangan yang terus menghantui gue sampe sekarang. Emang kelemahan gue cuma 1...susah buat ngelupainm sesuatu yang berarti banget buat gue. Lo bisa dengan mudah nunjukin "nih gue bisa banget tanpa lo" tapi gue ga kaya gitu, karena emang gue ga mudah buat kayak gitu

Mungkin emang ini kali ya. Mungkin Allah emang udah ngasih jalan kita masing2. Lo ngejalaninnya dengan yang baru, gue berusaha sendirian tanpa bantuan. Itu menunjukkan kalo gue lebih kuat daripada lo. Karena gue bisa ngebangun ini semua tanpa "seseorang". Mungkin emang lo sekarang lagi bahagia lagi segala2nya. Tapi selalu ingat, roda itu terus berputar begitu juga dengan kehidupan. Ga selamanya lo ada di atas, kalo ga jalan ke bawah namanya lo udah mati karena roda kehidupan lo ga berputar.

Allah sayang sama gue. Dia nunjukin kalo lo ga akan pernah menjadi yang terbaik buat gue. Selamat menjalani kehidupan kita masing2, gue tau ini berat banget buat gue...tapi gue tau gue pasti bisa. Gue pasti kuat kok tanpa lo, dan yang terpenting....please banget jangan pernah menyentuh kehidupan yang udah gue bangun tanpa lo.

Gue tuh capek sih nginget yang lalu2. Rasanya kayak lo ngebaca suatu buku keseringan dan udah tau endingnya bakal nyakitin, buat apa? Bosen kan bacanya? Yang bener cuma 1. Beli buku yang baru! Iya, lembaran gue sama lo udah gue simpen rapi di tempat lain, gue lagi memulai yang baru dan mencoba menjalani sama orang yang bakal sayang, setia, pengertian dan mengerti gue banget.

Bismillah....




Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar