Sabtu, 10 September 2011

blushing :$

Tadi gue ketemuan sama gio di pohon ps kan. Dia mau ngasih aux gue yang ada di faiz gitu...pas ngasih gue kenal bgt tuh wanginya sama sepatunya gio eh gataunya bener punya faiz pantesan familiar bgt ampe gue nangis saking kangennya sama itu parfum HAHA labil....iyalah udh hampir setahun gue nyium wangi itu terus

Abis itu kan kita crita2 aja kaaan terus tuh tadinya faiz mau ikutan sama gio buat ketemu gue tapi faiz bilang "gi, risha udh gamau ketemu lagi sama gue ya?" Wkwk mungkin gara2 gue nolak temenan sama dia kali ya? Yakali dah temenan sama org yang masih gue sayang bgtbgt ntar galau lagi ngeliatin mereka pacaran.

Terusss gio cerita kan faiz semalem mabok joget2 gajelas bisa tuh gue ngebayangin dia lagi ngegila haha hmmm apa ya? Oiya kan katanya semalem gio ngedengerin vn happy birthdaynya dari cewe2 make aux gue di mobil faiz, pas bagian suara gue....

F: anjing galau gue dengerin ini suara, ngentot.
S: hahaha risha gue gebet ya? (Ini bercandaan)
F: Ga! Awas aja lo gue tampol!

Uuuu masih perduli aja ya sama gue. Masih aja nanya2in gue giliran gue udh mulai menghilang. Ternyata ada untungnya juga gue berusaha ngebunuh perasaan gue dengan cara menolak jadi temennya. Bismillah ya Allah semoga gue ga jatuh ke lubang yang sama . Amin.




Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar