Senin, 05 September 2011

labil

Mungkin cuma itu kata2 yang mendeskripsikan keadaan gue. Labil.

Sebentar bilang benci, cuma sekarang fix masih sayang. Banget. Parah. Mungkin semua emang jalannya, gue nyesel gue sering nyakitin orang yang bener bener gue sayang cuma gara2 emosi doang. Mungkin ini kali ya akibat kalo kita ga menghargai rasa sayang ke pacar sendiri.

Gue sakit hati dan kesel sama diri gue sendiri. Cuma gara2 ego doang bisa kayak gini. Sekarang apa? Dia udah sayang sama orang lain dan gue gabisa ngontact dia lagi karena pada dasarnya gue gamau ngeganggu dia lagi.

Gue sedih banget harus kehilangan orang yang bener2 gue gamau untuk ke 2xnya. Pertama radit, kedua faiz. Kalo radit mah emang babi, kalo faiz gue yang salah.

Parah gue kangen banget sama faiz. Lo pernah ga kangen banget sama org tapi tanpa sadar lo sampe keluar air mata saking kangennya sama orang lain? Mungkin engga. Tapi buat gue, ya itulah yang gue rasain sekarang.

Gue nyesel. Emang penyesalah selalu dateng pada akhirnya. Ga ada yang tau perasaan sama jalan pikiran orang. Mungkin emang pada dasarnya faiz udh ga sanggup sama sifat dan kelakuan gue. Gue tau dia sayang bgt dan selalu sabar ngadepin gue. Tapi balesan gue cuma nyakitin nyakitin dan nyakitin.

Gue cuma butuh mesin waktu doang. Gue pengen banget muter waktu dari bulan juni. Gue pengen memperbaiki semuanya, tapi gue tau itu ga mungkin. Yang bisa gue lakuin sekarang adalah belajar dari pengalaman.

Sumpah gue ngetik sambil keluar air mata hahaha dasar labil. Gue sedih banget nginget yang dulu2. Segimana sayangnya faiz sama gue. Emang bener ya, orang baru ngerasa betapa berartinya dia buat kita pas dia udh ga ada. Mungkin ini karma banget buat gue.

Udah 2 minggu lebih gue nangisin hal yang ga pasti. 4 hari lagi harusnya gue anniv 11 bulan. Gila, gue sayang banget sama faiz. Gue tau semua hal tentang dia 100% kecuali perasaan dia ke gue.

Dia udh males ketemu sama gue. Itu setau gue. Gila air mata gue ga brenti2. Gue kangen banget sama dia ga boong deh. Gue pengen ketemu terus ngobrol sama dia. Gue kangen banget parah.

Gue gabisa tidur semaleman mikirin dia. Gue kangen banget sama dia, akhirnya gue sms aja "I miss you" baru deh gue bisa tidur. Itupun jam 3 gue bisa tidur. Gue tiap hari begitu. Bangun tidur, masih nyesek. Mau tidur, nyesek lagi.

Gue masih sayang bgtbgtbgtbgtbgt sama faiz:(



Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar