Sabtu, 03 September 2011

:$

hey all! kemaren pas tgl 3 fun sekaliiii jadi gue vicky vania inong tuh ke salon jam 3an terus abis itu cabcus kan ke ps kita makan2 di bakerzin sambil foto2 gitu kan. yaudsss kita ngobrol2 aja kaya biasa abis itu tiba2 gio dateng wkwk malu2 dia ketemu inong huuu lucu ya kalo lagi jatuh cinta

terus hmm gue galau terus ya hmmmm adalah pokoknya mulai miring akal pikiran gue terus gue punya kaos john lennon kembaran sama gio!!!! cuma bedanya punya gue udh gue gunting2 sendiri wkwkwk terus apa ya? ya gitu deh ngobrol2 aja tapi kocak gituuuu

terus kan tadi ada gitu deh yang abis dari cibinong ngebut ke ps mau ketemuan doang wkwk gue tungguin aja tuh udh minta nomer gue terus sempet nelfon gitu kayanya pengen bgt ketemu tuh orang -_- abis itu pas ketemu udh kan nemenin gue beli softex wkwk terus ngobrol2 banyak ampe nyasar gituuu terus dia bilang "eh...kita kemana sih? aduh muter2 ya keasikan ngobrol sih" duh...blushing bgtttt

terus ya gue ngobrol banyak lah, this boy is pretty interesting. he likes to dance and he knows all of dance histories, choreographs, he knows a lot about fashion stuffs and where to buy the good and cheap ones but still original and....he complimented my shoes! he's pretty stylish and you'll never stop talking about art! thats the most amazing part ;) hampir sama kayak si R lah cuma lebih "normal"nya gitu

cukup menarik sih cuma jadi temen aja kan ;) oiya...get well soon papaku!!!!




toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar