Senin, 29 Agustus 2011

nyelekit.

Faiz udah frontal banget dengan hubungannya sama cewek itu. Nulis2 di twitter terus nulis nama dia di pm. Gila. Ini bener2 gila.

Dia gapernah stop nyalah2in gue. Gue emang salah at least gue mengakui, tapi kenapa dia ga bisa ngaca? Apa dia ga sadar balesan dia ke gue itu udah..too much?

Gue emang udah gapunya harga diri. Ngebegging cowok yang jelas2 menolak dan ngedorong gue lebih jauh. Dia mau gue untuk ga ganggu hubungan dia sama cewek itu. Ya ampun, gue ga kuat sumpah:')

Udah mau setahun. 9 oktober 2011 nanti gue seharusnya setahunan. Tanggalnya bagus ya 91011? Gue takut pada tanggal itu dia nembak cewek itu. Kalo misalnya jadian....gue gatau deh apa yang harus gue lakuin selanjutnya. Ga gampang ngelepasin orang yang udah bener2 nyatu di kehidupan lo selama 10 bulan lebih demi orang baru

Waktu, iklim, perasaan, wujud, pikiran..semuanya bisa berubah dalam waktu sedetik. Dia boleh ketawa karena gue udah menderita banget kayak gini. Tapi dia harus inget, setiap orang diberi hukuman 2x lipat dari Allah atas perbuatan mereka sebelumnya. Jujur aja gue kena karma, gue janji ga bakal gini lagi. Tapi dia? Hhhh mikirin besok gue masih idup aja engga (⌣́˛⌣̀)



Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar