Rabu, 24 Agustus 2011

moving on in progress

Hey all! Baru balik nih dari latian cheers :D

Tadi pagi gue ga sengaja kebangun pagi. Gue suka gitu deh tidur malem bgt bangun pagi2 gituuu soalnya kepikiran sama mimpiin faiz terus:( bangun2 tuh ya rasanya nyesekkkkk banget udah sabar aja gue terus yaudah kan mandi siap2 buat latian cheers di sekolah

Pas gue nyampe terus ga beberapa lama mahda dateng, terus gue curhat deh ga sengaja nangis lagi:( masa katanya gue kurusan...iyalah orang jarang makan gara2 galau sabar aja deh gue. Semalem tuh gue ngirim vn ke temen gue gitu nyanyi lagu never again - justin timberlake, katanya suara gue bagus!! Yes abis mendalami banget parrrrah gue nyanyi hampir nangis

Ya intinya dari awal gue putus sampe sekarang, semua temen2 gue ngedukung gue buat melupakan semua hal yang menyakitkan. Ga ada yang nyuruh gue benci sama faiz kok:) gue boleh sayang sama dia tapi gue harus move on juga! Gue seneng banget semalem dikirimin foto sama alya tulisannya "stay strong irisha" terus ada kiss gitu hehhe aduuuuh sayang banget gue sama semua temen gue. Temen smp lah, temen sma lah mereka selalu ada buat gue gitu....ya ampun terharu deh gue ternyata masih banyak banget orang yang sayang sama gue. Mau cewek sama cowok nasehatin gue kalo ga baik gue terus2an bilang mau mati aja, kata mereka "kita sayang lo sha, tenang aja sha! We'll always got your back!" How sweet:')

Nah sekarang gue mau menghindari hal2 yang ngingetin gue ke faiz. Berat banget parah gitu. Cuma gue satu2nya orang yang ngedukung diri gue sendiri buat balikan.....so sad (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ) ya gue tetep aja gamau nyumpahin faiz aneh2 karena gue sayaaaaaaaaaang banget sama faiz ({}) sebenernya gue yakin gue masih bisa balikan tapi yaudah lah perjalanan hidup gue masih panjang, jodoh juga ga ada yang tau kan? Siapa tau jodoh gue faiz! Amin amin amiiiiin





Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar