Selasa, 23 Agustus 2011

gotcha!

Faiz selingkuh. Yaudahlah ya udh kebaca kok. Dia deket sama cewek ini 2 mingguan otpan mulu tiap hari. Biarin aja deh mungkin ini yang bisa bikin faiz seneng:)

Gue sih ga cemburu, ya buat apa dia sama gue ga bahagia? Gue cuma berharap ini cewek ga ngecewain faiz, sayang sama dia terus bisa langgeng :) gue gamau nyumpahin faiz karena gue emang sayangggg banget sama dia

Susah sih buat nerima kenyataan cuma apa yang lebih indah daripada mengikhlaskan? Lagian gue udah having a lot of good times sama faiz :) he's the best!!! Semoga dia bahagiaaaa gue mau faiz bahagia :) gunduleleku sudah move on hehhehe

Yaudah deh gamau lanjut lagi, takut nangis keinget :) masih sayang banget nih...gawat....#np Mudah Saja - Sheila on 7...ga deng lebay tapi gue seneng faiz akhirnya bisa bahagia :') gue emang gapernah bisa menjadi yang terbaik buat dia





Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar