Minggu, 28 Agustus 2011

Bismillah..

hey all!!!

abis galau nih, faiz mengaku dia suka sama si *peep* ah yasudahlah yang penting faiz bahagia. sorry tidak mengganggu kok tapi kenapa ya feeling gue kalo misalnya jadi tuh ga langgeng? udah sha stop ngegalaunya!!!

hnggg pengen cepet2 masuk sekolah biar bisa temu kangen sama semua temen2 gueee yang selalu setia setiap saat menghibur gue!!! makasih banget kepada manusia2 gila yang tadi ke rumah gue bikin gue nangis2 ketawa....aneh tapi kocak jadinya, mereka mengajarkan gue untuk berfikiran dalam sudut pandang lelaki (iyelah orang mereka cowok) -____-

ya intinya gue harus ikhlasin, just let him go and find another happiness :) mungkin faiz jenuh kali ya sama sifat gue dan gue harus introspeksi diri juga lah mungkin emang kenyataannya kalo putus itu pilihan terbaik buat berdua. lagian, perjalanan hidup kita semua masih panjang kan? :)

masih sayang sih, banget bangetaaaan cuma yaudah deh disimpen aja rasa sayangnya :) gue ga akan move on make cowok baru kok:) sorry im not that kind of girl. gue biasanya move on memakai.....gatau -_- gue sama mantan biasanya jijik tapi sekarang kagak hahahah labil. banget.

anywayyy gue pengen liat dia jadian, seunyu apa sih? ck shaaa sha masih kepo aja. oke stop. gue masih inget tuh janji dia pas gue kerumah dia "inget ya, kamu punyaku aku punyamu" and then he gave me a warm hug...sweet:") yaaaa kalo jodoh juga pasti Allah mengatur waktu, tempat, dan cerita untuk gue ketemu lagi di masa depan sama faiz.

apaan sih gue berasa mau bikin film how i met your mother -_- ih pengen deh jadi barney stinson bisa banget ya playernya without any heart broken! amazing banget dah pengen punya pacar se cool dia B-)




toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar