Selasa, 30 Agustus 2011

3-|

Mau sampe kapan ya Allah:'(

Masa subuh2 missed call gue 3x. Terus bbm gue "slamat sahurr". Terus nelfon gue minal aidin lalala dan masih comment2 foto gue di fb sama cowok....terus masih bbm gue make hug, masih manggil gue catwomen :'( aaaaaaa stop doooong gue tambah sayang sama lo udah dong udaaaaah

Mana tadi status gue ":(" terus disapa "knape sedih" gue jawab "gapapa" terus dibales "smangat! Bsk mau lebaran jg!" Gue jawab "insya Allah" (⌣́˛⌣̀) gimana mau semangat kalo seharusnya gue setiap hari lagi crita2 sama lo?

Gue capek tau ga, ga bbman sama lo kayak kita dulu. Gue capek banget ngeliat lo seneng sama yang lain sedangkan gue sedih2 mau move on tapi susahnya ya ampunnnn :( lo kenapa sih masih merhatiin gue? Oke lo maksud baik, kenapa sih gue masih pengen berharap lebih?

Njir sha labil bgt kemaren bilang semangat move on sekarang....gila ya, lo masih aja muncul2 di mimpi gue:( sayang banget gue sama lo pengen rasanya bbm

"Le, udah dong kaya gini:( udah dong cuek2annya udah dong stop dong bikin sama2 jealous kayak gini aku capek:( aku sayang banget sama kamu udah dong stop nyakitin aku. Aku tau aku salah tapi udah dong apa gabisa kita baik2 kayak dulu lagi? Aku kangen banget sama kamu aku kangen sama kita yang dulu:( kita udah mau setahun mungkin ini masa2 jenuh kita maklumin aja lah kita cuma butuh waktu sendiri2 gaperlu putus sampe kamu udah ada pengganti juga:( aku mau kita baik2 aja aku masih mau usaha buat kayak dulu lagi cuma aku udah gatau gimana jalan pikiran kamu:( udah dong stop dong kayak gininya aku juga mau move on tapi kenapa kamu kayak gini sih? Aku udah mulai cuek kamu yang perhatian:( udah dong udah aku sayang bangeeeeeet sama kamu udah dong le stop please:'("

Oke...too much :( maap yak gue curhat mulu. Ini udah mendingan kok cuma sedih karena kangen aja cuma udah ga ngarep balikan lagi. Life must go on. Dia udh milih jalannya, gue juga harus milih jalan gue.





Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar