Senin, 22 Agustus 2011

4 days...

Hey, udah 4 hari gue nangis dari bangun pagi sampe ketiduran. Susah nerima kenyataan kalo gue udah putus sama faiz. Gue sayang paraaaaah sama faiz dan mungkin gue satu satunya cewek yang anggep faiz mantan terindah...iyalah orang mereka bego gabisa bikin faiz klepek klepek HAHA canda.

Bisa gila gue nangisin dia mulu...ampe tadi gue roll depan sambil nangis di apartment vicky HAHAHA anak gila. Aduh gimana nih pengen nangis lagi :' faiz gamau balikan.............................rasanya pengen terjun ke kali ciliwung.. Oke ga elit hmmmm brooklyn bridge deh.

Waktu minggu: gue kan vilmer, terus sepanjang vilmer gue chat sama faiz ga kuat akhirnya nangis...jir malu bgt vania diem doaaang terus pas pulang dia bbm "sha maaf ya tadi gue cuma bisa diem doang, gatega gue sha ngeliat lo" terus sepanjang 4 hari gue cuma bisa ngurung diri di kamar dengerin lagu galau...alamat bunuh diri

Terus tadi gue ga sekolah ga kuat bangun, pagi pagi kerasanya kosong. Kehilangan. Gue nangis lagi, gimana ya..gue soalnya gapernah kayak gini sama mantan terus di pi gue nangis ampe tata esti sama vicky diem aja, di apt vicky....udah total gue nangisnya makin ga tega aja mereka ngeliat gue. Teman yang baik membiarkan gue menangis dan dengerin uneg uneg gue :')

Terus oiya! Tadi pagi gue nelfon dito, anjiiiir makin banjir hmm secara dia cowok ya pasti dia ngerti faiz gimana cuma....gila gue masih ga nyangka banget gue putus final sama dia ya maksud gue..siapa sih yang nyangka? Semua orang yang denger aja juga kaget..apalagi gue?

Sekarang gue udah ga ngomong lagi sama dia, gue kangen semua hal yang gue sering lakuin sama dia. Semua vnnya gue dengerin...semua video alay isengan gue sama dia gue tonton. Gue gatau harus gimana, gue gamau move on. Ga akan. Biarin aja dia move on tapi gue gamau...gue sayang banget sama faiz:( mata gue udah bengkak banget parrrrrah makin males makan kepala udah begah banget pusing ga nanggung tidur aja gabisa saking pusingnya..

Gue cuma bisa berharap yang terbaik aja, kalo emang ini jalannya yaudah dengan seiring waktu berjalan gue pasti akan bisa menerima walaupun berat bagi gue. Nyokap gue juga ga tega sama gue adek gue juga...perhatian sekali :')
Baru kali ini diperhatiin adek gue, masa dia ngomong ke sodara gue "aku ga tega deh sama mbak ting, dia dari kemaren nangis terus di kamar gamau keluar gamau makan" (⌣́˛⌣̀) mau mati rasanya.



Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar