Sabtu, 27 Agustus 2011

exhausted

Hey all

Gue capek....capek ngarep deh sumpah :( tapi gamau nyerah! Tapi kenyataan berkata lain:( gue kayanya udah mulai sakit2an gini deh ngeri banget gue galauin mantan sampe sakit.

Dari kemaren muntah2 terus, dan tadi muntah cuma darah gitu....takut deh. Dia main tarik ulur terus sama gue, gatau harus ngapain lagi. Sebentar bikin ngefly abis itu ngejatohin gue. Capek gue tiap hari dimainin kayak gini...tapi tetep sayang:(

Dan sekarang gue udah 1 jam lebih nyoba nelfonin cuma terus2an busy. Pusing kepala gue sumpah tapi yang sebelah kanan. Gila ga sehat banget gue kalo tiap hari kaya gini. Makan udh ga teratur dan dikit bgt sumpah, muntah2 terus tiap hari, pusing2 terus lah, dan yang paling parah.....ngeliatin ke layar hp menunggu keajaiban

Gaenak sumpah ngarepinnya. Bego sih gue cewek kok ngarep ya? Tapi kalo sayangnya udah beda susah sih, gue baru kali ini sampe segininya sama cowok. Sekarang gue ngetik gabisa napas sumpah pusing pala gue kepikirin dia mulu. Tiap bangun tidur rasanya masih hampa aja masih ada yang nyelekit.

Gue rasanya pengen robek perut gue terus liat apa sih yang bikin sesek biar gue buang. Gue pengen nyuci otak gue buat buang semua memori gue sama dia. Tapi gabisa, dan ga akan pernah bisa. Gue capek mikirin orang yang gapernah mikirin gue. Dia ga sadar seberapa besar pengorbanan gue buat lindungin dia.

Oke. Gue bukan cewek pamrih, at least hargain lah sedikiiiiit aja. Gue masih perhatian walaupun dia gapernah minta, gue masih kepikiran walaupun dia udah move on, gue masih belain dia walaupun semua orang ngomongin hal buruk tentang dia, gue masih siapin tangan buat nyiapin diri kalo dia terjatuh. Gue akan selalu ada buat dia. Itu yang gue capek, sampe kapan sha?



Toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar