Jumat, 02 Juli 2010

its over

gue memutuskan untuk pergi jauh jauh dari R. yaudah deh sebut aja ya Radit. gue ganyangka aja gue cuma jadi 'distraction' doang which is nyakitin banget. pertama ketauan kemaren jam 2 pagi. gue isneg buka2 formspring gue kan. ada pertanyaan dulu yang make acc radit. tapi diganti jadi nama mantannya. terus nama mantannya gue search di google. ada twitter kan. pas dibuka.....backgroundnya gambar vektor yang radit kasih ke dia. terus gue baca tweetnya ternyata mereka deket banget parah. gue ganyangka radit punya twitter soalnya dia ngaku ke gue gapunya.

gue baca tweetnya. ganyangka aku kamuan, sayang sayangan,jalan bareng, otpan, smsan, make panggilan khusus, segala macem deh. lebih lah daripada gue. temen ya dit? temen ga bakal kayak gitu. cewek itu ketauan banget kalo masih sayang sama radit. dan kayaknya radit juga masih sayang sama cewek itu.

bayangin dong gue nyeseknya kayak apa. diboongin terus terusan gapernah berenti. gue sampe gabisa tidur semaleman. pas tadi pagi gue sapa di bbm ga deli. gue sms baru dibales. pas gue introgasi dia ngakunya cuma temen? irasional banget kalo segitu tuh temen! dia gabisa banyangin kali ya sakitnya kayak apa.

sampe sekarang setiap gue baca tweetsnya bikin gue makin teriris. jujur gue udah terlalu sayang sama dia cuma gimana? apalagi tadi dia masang dp pergelangan tangan gue dengan tattoo "IRI" nama panjang dia :'( gue berusaha banget buat tegar, bangkit, dan tabah! tapi tetep belom bisa

mungkin doa gue terkabul. gue tiap malem selalu berdoa biar ditunjukkin dia serius apa engga. ternyata emang kebukti dia nyakitin gue doang. mungkin kalo betadine bisa nyembuhin sakit hati gue udah minum itu kali berbotol botol.

dari sini gue belajar. jangan pernah deh kenalan sama orang dari bbm. jangan pernah dimasukin ke hati, jangan pernah dengerin omongan manis yang ga terbukti. dari sini juga gue belajar, jangan terlalu menyayangi seseorang terlalu dalam. karena lo bakal tersesat dan susah nyari jalan keluar mskipun banyak titik terang. lo mau keluar tapi lo ragu memilih yang terbaik buat jalan yang bener. ngerti ga?

intinya gue mau bilang
Radit, gue terlalu sayang sama lo. cuma dengan ini gue gabakal balik buat sayang sama lo lagi, gue akan lakuin apapun demi ngelupain lo. tapi kalo lo deket sama mantan lo....ya gatau deh. lo ngejelk2in mantan lo ke gue tapi sekarang? ga kebukti bener. enough is enough. gue mau tinggal di kehidupan nyata. gue bakal bangkit dan suatu saat nanti gue bakal dapet seseorang yang lebih baik dan punya hati daripada lo. urusan tampang belakangan. semoga apa yang lo lempar ke gue bisa balik lagi ke lo layaknya boomerang. biar lo sadar, kayak apa rasanya jadi gue. bertahan 4 bulan buat sesuatu yang ga akan pernah ada. mempertahankan sesuatu yang cuma dalam bayang bayang.

dah, IRI!





toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar