Rabu, 30 Juni 2010

welcoming july and my weirdest dream o.O

Hey folks!

Semalem gue begadang boy jadi udah welkam lah ya sama bulan juli. Hmmm gue cuma berharap semoga bulan juli ini di sma 3 jakarta (sma gue yang baru) mosnya ga bikin bete. Bisa nahan emosi. Semoga gue bisa makin serius belajar di kelas. Semoga kakak kelas gantengnya sering lewat (ha...ha...HA!). Dan semoga lovelife gue semakin lancar deh :( soalnya gue udah males nunggu nunggu mulu terus kan katanya dia janji gitu mau jalan awas aja kalo sekali lagi gajadi! Udah deh gue tinggal aja abis kesel gila digantungin mulu udah 4 bulan oy! Gue takutnya ntar dia bisa suka2 lagi mentang2 gue bukan siapa siapanya dia haaaaaa gamau!!!!!! Egois



Terus ini tentang mimpi deh sekarang. Masa kan semalem gue mimpi indah campur random tapi berakhir na'as. Pertama kan gue ceritanya lagi jalan kan sama R cuma ceritanya dia make seragam putih abu2 sma sedangkan gue putih biru smp. Kita jalan sambil gandengan tangan gitu ke suatu tempat yang gue gatau ada dimana. Tapi disana banyak banget cewek2 cantik sma gitu jalan terus di depan gue sama R. Tapi gilirang ada cewek yang cantik banget dia ngelepas genggaman tangan gue terus jalan lebih cepet dan ngobrol2 sama cewek cantik itu. Jadi gue ditinggal sendirian di belakang. Tapi giliran ceweknya pergi dia balik lagi ke gue. Seneng sih sama R cuma....kenapa jadi gini? Ada yang bisa menafsirkan mimpi? Soalnya gue takut deja vu! Serius nih gue takut banget kayak gitu :(





toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar