Kamis, 22 Juli 2010

ya Allah :''''(

Ya Allah
Udah dari lama banget lo nyakitin gue. Mungkin udah 2 bulan belakangan ini. Gue sayang banget sama lo jadi apapun kesalahan lo pasti gue maafin dengan lapang dada. Gue selalu mencoba buat sabar, sabar, dan sabar. Gue berusaha keras buat pertahanin ini semua. Gue bahkan ga dengerin nasehat temen2 deket gue, padahal yang mereka bilang bener tapi tetep aja gue dengerin kata hati gue. Sekarang?

Lo waktu itu janji sama gue gabakal deket lagi sama jablay tai itu. Lo bahkan ngejelek2in dia lagi ya depan gue ya Allah sekarang apa? Lo hari ini jalan kan sama dia di ps. Lo selalu on time buat dia, tapi buat ketemu gue? Lo selalu banyak alasan. Hp rusak lah, ngedelete bbm gue gajelas lah, sibuk ini itu segala macem. Gue dari dulu emang cuma bisa sabar dan gapernah mikir macem2.

Gue udah bingung, udah brapa kali gue beri kesempatan buat lo? Udah brapa kali lo nyakitin gue? Kenapa sih lo gapernah mau nyari cara! Maksudnya gini deh, lo mengakui kesalahan lo dan minta gue buat balik sama lo sambil apa tuh sms2 bilangnya nangis kehilangan gue. Terus gue udah ngasih tau ya kalo lo mau sama gue lo harus tinggalin itu jablay. Lo bilang iya dengan gampang tapi tetep aja ya lo masih deket, masih aku kamuan, baby2an, segala macem deh. MAKAN TUH AIRMATA BUAYA!

Besok gue ulang tahun loh (terus?) Ya gitu lah....jadi ini kejutan yang lo mau kasih ke gue? Terserah lo deh, kali ini gue gamau ngasih kesempatan buat lo lagi. Emang sih masih sayang banget cuma kalo gini caranya gue udah tau deh kalo gue gaboleh ngasih kesempatan lebih dari 3x buat cowok macem lo! Disindir ga sadar2, ya Allah lo yang salah tapi selalu nuduh gue yang php! Anjir lo sama sekali ga menghargai gue ya? 5 bulan woy gue digantungin sama lo! Gue aja jadian gapernah lebih dari sebulan, ini digantungin udah 5 bulan!

Gatau lagi deh. Gue gamau nge add pin lo lagi, sms gue juga ga lo bales kan? Iyalah cuma cewek itu doang yang jadi kepentingan lo! Gue mention lo ah gue mau ngamuk! TAI LO!




toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar