Minggu, 04 Juli 2010

ku tertipu lagi oh uouou

Itu judul kayak lagu maya ahmad -_- "lelaki buaya darat BUSYETTTT aku tertipu lagi uwouwo mulutnya manis sekali tapi hati bagai SRIGALA uwowo" hahahah jelas -_- ini maaf gue lagi gila. Ga sih gue ga nangis cuma gue cuma bisa ketawa ketawa aja deh liat tingkah laku si radit

Kan tadi siang gue iseng liat twitternya ternyata....dia di ex sama si jalanganjingtaibabibuntingbangsatbinasaajalo! Itu kan. Gue tadinya mau ke situ cuma ga ada temen :( mana kakak gue gamau! Ha tai nih padahal gue mau ngegap dia terus mau ngamuk2 sambil nampar bolak balik abis dia gamau jujur ha bangke.

Terus udah kan gue cuma bisa miris ngeliat si jalang ngetweet kan "Ih tanganku kecakar @IAMLILR" terus apalah upload2 foto foto radit ha bangke lo! Terus udah kan gue makin teriris kayak apaan tau hati gue udah campur aduk sampe2 gue tadi tidur siang mimpi makan bubur *ganyambung*

Dan yang paling nyesek adalah......

Jadi kan gini, 2-3 bulan yang lalu si radit pernah kan dp bbmnya kayak lagi dicium cewek gitu cuma dia edit2 jadi mukanya ga keliatan dan jadi kayak polaroid gitu kan. Dulu gue pernah nanya "itu dp kamu sama siapa?" "Oh itu sama sarah sodara aku ir" oke gue percaya2 aja kan. Dan tadi pas gue liat twitter sih jalang...ANJING AVATARNYA FOTO ITU! Jadi jadi jadi mereka udah balikan lagi gitu? Itukan udah lama banget dong? Anjir gue meras tertipu parah

Terus kan pas liat avatarnya gue shock sampe nganga lebay kan terus hp gue direbut sama kakak gue "ANJING APA APAAN NIH?" Kakak gua ngamuk wkwkkw terus gue ceritain kan terus dia bilang "gue mohon lo delete bbm dia! Gua gamau lagi liat lo deket2 sama dia! Anjing sampah!" Yaudah gue delete kan biar legaan dikit. Terus gue bilang ke syadza dan vania eh si syadza ikut2an emosi hahaha sabar ya sya gue aja ketawa ketawa doang
saking shocknya mau bilang apa T.T

Oh jadi itu ya dit alesan lo non aktifin fb? Mantan lo itu juga non aktifin fb. Jadi sebenernya status lo in a relationship ya? Kenapa sih lo tuh ga jujur aja? Fuck lo berdua monyet anjir kawin aja lo berdua! Udah deh lo gausah ngeyakinin kalo dia temen lo! Gue liat sih lo ngomong gue lo sama dia di twitter cuma cewek lo aja tuh yang make aku kamu wah jalangnya keliatan

Udah ah gue gamau lagi kenal kenal sama orang sejenis sama lo. Gue harap lo bisa dibales 2 kali lipat sama apa yang udah lo lakuin ke gue. Bukannya gue nyumpahin ya tapi gue pengen bikin lo sadar dan berubah jadi cowok yang baik kan lo udah dewasa. Gue kayak gini karena gue peduli sama lo, gue emang masih sayang sama lo mangkanya gue berdoa semoga lo diberi pelajaran. Gue pengeeeeen banget lo jadi cowok baik baik walaupun bukan sama gue. Gue pengen aja gitu ngeliat lo seneng gue juga seneng tapi ga gini caranya





toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar