Selasa, 06 Juli 2010

unrequited love

hello guys! hows your day so far? alhamdulillah mood gue udah kembali naik sedikit demi sedikit. bukan, bukan karena gue balik lagi buat deket sama dia. dia maksa maksa buat ngeyakinin gue sih cuma tetep aja gue ga percaya lagi. berasa harakiri gue kalo sama dia. ye ga?

oke sekarang gue mau cerita sedikit nih, dimulai gara gara gue membaca MMJ (untuk yang ke 4 kalinya) disitu ada yang judulnya pertembuan terakhir dengan ina mangunkusumo. disitu juga ngebahas unrequited love. cinta yang tak pernah terbalas. disitu juga ada quotes

"nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love" - Charlie Brown

terus pas banget argia lagi ngetweet tentang itu, jadi kita ngebahas mmj kan. buku itu emang bagus banget, bergaya komedi yang memberikan kesan pada akhirnya. kalo yang paling pas buat gue adalah "orang yang diam diam jatuh cinta" kenapa? okay here it goes

jadi gue pernah lah suka sama orang waktu awal2 kelas 8, namanya x. gue suka sama dia karena ga sengaja hahah terus jadi keterusan. pertama gue sukanya diem diem sampe suatu saat semua orang tau kalo gue suka sama x. ini orang juga tau lah gue suka sama dia dan dianya kayak benci gitu sama gue. gamau ngomong, nyolot, gitu2lah nganggep gue ga ada. gue sediiiih banget mana gue dibikin malu depan dia lagi gara gara si anjingtaibabitolol manusia paling laknat di dunia

suatu hari, gue jadian sama orang lain. emang sih gue udah lumayan sayang sama orang ini tapi gue masih tetep gabisa lupain rasa suka gue ke x. pada saat jadian, x tuh jadi baiiiiiiiikkkkkkkkk banget sama gue. dunia berubah 180 drajat lah semenjak gue jadian sama orang ini. dari sini gue mikir, gue cukup beruntung punya pacar yang memberi efek dahsyat banget! semenjak itu gue juadi suka lagi sama x.

pas baru baru putus, oke kan masih fine fine aja. cuma.....ternyata dia balik lagi jadi kayak dulu. gue sedih banget dia kayak gitu lagi sama gue, gue berdoa lah semoga dia bisa baik sama gue lagi, semoga dia lupa kalo gue suka sama dia, semoga dia ga taken segala macem

tapi dengan seiring waktu, rasa suka gue semakin ngambang dan sedikit menghilang. kelas 9 gue bener bener udah lupa lah kalo gue pernah suka sama orang ini. yaudah kan case close. tapi, pas sebelom farewell gue tiba tiba jadi sedih. gue bakal kangen banget sama orang ini, tingkah lakunya, kekonyolannya, cara dia ketawa, cara dia makan, cara dia ngomong, cara dia ngambek, cara dia belajar pokoknya semuanya deh. dan tiba tiba gue jadi suka lagi sama ini orang dan dengan begonya gue nulis di gema!

sekarang, tinggal menghitung hari untuk masuk ke sekolah baru. gue sedikit ga siap sih buat ketemu temen2 dan kehidupan baru gue di sma. apalagi gue menyia nyiakan kesempatan buat foto bareng pas farewell selesai. dimana cuma tinggal sedikit panitia disitu, ga lebih dari 15 orang. gue duduk di kursi, memperhatikan orang itu dari kejauhan. gue memberanikan diri untuk minta foto bareng cuma gue terlalu gugup buat berdiri dan melangkah sehingga gue terlalu sibuk mengulur2 waktu. sampai sampai gue melihat dia melangkah pergi menuruni tangga, dan masuk ke dalam mobil. untuk pulang.

sekali lagi gue menyesal, itu kesempatan terakhir buat gue untuk ketemu orang ini. pas cap 3 jari juga gue ga ketemu orang ini. pas kelulusan juga gue sedikit curi2 pandang ke arah orang ini, cuma gue tetep ga berani mendekat sampai kesempatan itu hilang sendiri

inilah unrequited love. rasa cinta/sayang yang ga pernah terbalas sama seseorang karena kita terlalu ketakutan buat mengambil tindakan. jujur gue suka nyesel sampe sekarang, terkadang kalo gue buka buku bt gue suka stop di halaman itu untuk beberapa detik abis itu balik halaman selanjutnya. untuk selanjutnya, gue cuma bisa melihat orang itu hanyadari selembar kertas yang memajang senyuman khas dan tatapan childishnya.

semoga di sma nanti dia semakin dewasa, semoga 2013 dia masih inget sama gue dan insya Allah gue dianggap temen, dan semoga di sma dia bisa dapet cewek sesuai keinginan dia tapi jangan pernah deh nyakitin orang kayak dia. kalo sampe iya gue jamin cewek itu bakal nyesel deh!



ps. maaf ya gue cerita sampah mulu tentang trashy love thingy! gue cuma mau share aja kok :)



toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar