Selasa, 27 Juli 2010

(⌣́˛⌣̀)

Hey all!


Gue mau crita lagi nih, maaf ya bacot tapi emang gue butuh tempat buat ngeluarin sedikit hal yang ngeganjel banget. Nyesekkkkk

Jujur aja ya, sampe sekarang gue masih kepikiran sama lo. Sakit banget rasanya setelah gue bongkar sendiri dan tau kenyataan sebenernya. Dari dulu gue juga mikir kalo lo ga serius sama gue, tapi gue baru harus maksa buat brenti buat mikirin lo lagi.

Setiap pagi, cuma lo satu satunya orang yang terlintas dipikiran gue. Mungkin gue kalo disekolah bisa keisi dengan mikirin yang lain kayak pelajaran, temen, cogan2 :) cuma pas gue lagi istirahat/diem gitu atau bengong pasti gue mikirin lo. Pasti.

Jujur aja ya, gue gamau kita kayak gini cuma emang ini kenyataan yang pahit banget buat gue. Nyesek demi Allah rasanya kayak abis manjat ke atas menara eiffel yang 3 meter lagi nyampe puncak tapi ada yang ngedorong lo dan jatoh sakiiiit banget. Kayak gitu lah rasanya :'(

Tapi kenapa kenapa kenapaaaaa gue masih gabisa ilfeel sama lo walaupun lo udah nyakitin gue? Kenapa gue gabisa benci sama lo? Emang sih gue udah suka sama orang lain, anaknya cool gitu banyak yang suka hehe tapi gue merasa kurang. Kenapa? Karena dia bukan lo

Emang sih gue menye2 banget cuma ya gitu lah, gue masih belom bisa terima kenyataan yang pahit banget. Yang paling nyesek tuh lo nuduh gue ngefitnah lo, padahal emang lo ngejelek2in cewek lo demi Allah! Lo bener2 nyari cara banget buat dia baikan sama lo tapi gue bener bener lo buang. Seakan akan gue cuma jadi pelarian buat lo dan bikin dia cemburu biar dia balik sama lo.

"Tapi demi Allah ir gue emang suka sama lo, gue serius!!!" Cuma kata kata itu yang gue inget. Mungkin itu kata kata terakhir sebelom lo menghilang dan balik lagi buat sama dia. Padahal lo tau kalo cewek itu juga udah punya pacar. Sumpah tangan gue gemeteran ngetiknya tapi emang bener. Mungkin lo semua bilang gue lebay segala macem itu karena lo gapernah ngerasain di posisi gue. Di posisi dimana lo udah sayang banget sama orang tapi dia nyakitin lo berkali2, lo maafin dia walaupun dia gapernah minta maaf sama lo dan dia nyakitin lo lagi cuma lo tetep gabisa marah. Tau ah bingung :'c






toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar