Jumat, 30 Juli 2010

hmmm

Gue udah bisa ngelupain lo, alhamdulillah! Tapi sekarang, gue jadi kepikiran sih. Lagi apa ya? Engga kok gue gabakal ganggu lo lagi. Gue tau lah kita gabakal bisa jadi temen biasa. Gue masih ganyangka aja kita jadi gini. Gue kangen banget bangetan sama lo yang dulu. Masih inget ga? Gue dulu ngetweet "I think I'm falling for you" terus lo bales tanpa mention "I think I'm falling for you too" inget ga? Masih inget ga kita bales balesan nickname sama pm di bbm sampe heboh? Yang paling berkesan inget ga pas lo lagi sibuk gue masang pm "I love u like a fat kid loves cake" terus lo bales di dp bbm "I love you more than a fat kid loves cake" ? Udahlah gausah diinget lagi. Alhamdulillah kok gue udah gapernah sedih karena lo walaupun lo sampe sekarang masih sering muncul di mimpi gue walaupun cuma lewat lewat doang. Maaf ya gue bikin lo jadi bahan hinaan. Maaf ya gue bikin lo malu. Maaf ya gue bikin lo kesel. Gue emang bener bener dikuasain sama emosi dan kesabaran yang udah habis. Maaf banget ya, gue tau gue juga salah banget sama lo. Ga seharusnya juga gue ngetweet buat yang lain pas lo ada buat gue. Ga seharusnya juga gue cemburu sama lo karena gue bukan siapa siapa lo. Dan ga seharusnya juga gue bales lo 2 kali lipat. Maaf. Gue bener bener minta maaf. Kita sama sama salah, cuma kita berdua memiliki rasa egois yang sangat tinggi dan gengsi yang tinggi juga. Jadinya kita harus kayak gini walaupun cuma salah paham, ini semua diakibatkan oleh cemburu... Lo cemburu sama gue, gue makin manas manasin lo. Semua itu gue lakuin biar lo sadar kalo lo tuh gabisa giniin gue. Gue cemburu sama lo, tapi lo malah balikan dan kabarnya udah putus lagi. Gue bener bener gatau harus ngomong apa sama lo.
Cuma maaf aja yang bisa gue utarain ke lo. Maafin gue ya?






toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar