Kamis, 15 Juli 2010

34 days too late :'(

Hey hey blogger!

Mau sedikit cerita, masih ingat mantanku? Si bule ganteng? Dylan Scotland Crawford? Ya gue pengen sedikit cerita tentang dia

Kan gini, tadi gue iseng kan ol msn dari www.ebuddy.com abis bete wlm mac tuh lemoooot banget jadi ya gue ol make itu aja. Eh gataunya banyak banget offline message nah salah satunya dari dylan. Terus kan gue buka...


dylan : cuándo va a ser mía otra vez?

34 days ago 1:04:38 am

Terus gue copy-paste ke google translate kan dan hasilnya...

"When will you be mine again?"

ANJRIT! Gue langsung shock kan terus langsung ngadu ke vinda. Ternyata dia masih sayang sama gue hahahahaha hebat hebat :) ya gimana ya? Gue juga kadang masih kepikiran sih sama ini anak terus gue bales offline message aja deh suruh add skype gue :p

Eh masa ya...2 hari yang lalu pas jam 4an gitu kan radit ngirim sms kan panjaaaaaaaaaang banget dan ngirimnya lama banget. Sekali sms bisa 3 page wkwkw buset napsu bener. Pas gue baca 'katanya' dia itu lagi ngetik sambil mengeluarkan air mata. Dia sedih aja gue udah berubah gara gara sifat dia yang keterlaluan itu. Dia katanya sedih kehilangan gue o.O

Masa sih? Gue sih percaya ga percaya ya paling airmata buaya tuh (oooo dalem sha) cuma serius gue emang masih sayang cuma...berkurang! Dari 100% jadi 80% hahaha lagian kan bukan salah gue :)


Ya sekarang doakan semoga dylan ol biar bisa chat lagi uuuu kangen, masih suka dengerin vanilla twilight ga ya kalo lagi kangen sama gue? Hmmmm :S




toodlers! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar