Sabtu, 01 Agustus 2009

ldr call

hai hai hia

sepertinya moodku sudah kembali membaik, alhamdulillah ya Allah. eh eh gue pengen cerita nih, antara seneng malu dan sedih. wah apa itu? ayo ayo kita simak

jadi kan gini, tadi kan gue lagi di rumah karina my babyy heheh sama kakak gue dan vania. terus kan karina minjem hp gue gitu buat online, nah gue kasih kan. pas gue lagi cengo ga jelas tiba tiba karina triak "shaaaa ada sms!!!" gue buka kan. ah palingan juga notification atoga apaan lah gitu. gak taunyaaaaaaaaa dari kevin!! uhuy akhirnya ngasih kabar juga tuh anak walaupun jam 11 malem huuu sebel kelamaan nunggu canda canda

kan gue heboh tuh ga jelas, terus temen gue pada baca aaaaah malu karena terlalu banyak mengumbar kata kata cinta ( gausah muna sha, gue tau lo seneeeeng banget ehhe) terus yaudah gue bales tuh sms. karena ga nyampe dia sms lagi bilang kalo gue misscall dia aja biar dia tau gue dapet smsnya apa engga. gue kira suruh ngecall! dasar bego gabisa baca, sekolah dimana sih lo hah??? canda

terus kan tak telfon, alah palingan ga diangkat. si karina napsu tuh minta di loudspeaker yaudah gue loudspeaker kan. EH NYAMBUNG!! dag dig dug sumpah deg degan, terus pas diangkat diem bentar.....yang angkat cewek!! suaranya sih kayak orang eropa gitu yang ngomongnya cepet dan kumur kumur macam syadza (canda babe) hehe. kan gue bilang " kevin? is that you?" eh tuh cewek balik ngomong gitu kayak ngeremehin guaaaaaaa ah sialan.gue udah bad feeling, apakah kevin seorang cewek? apakah gue lesbi? saking keselnya gue kasih karina aja tuh hp biar ngomong sama emak emak bacot canda

"SHA!! CEPETAN INI KEVIN!!" karina triak triak kan, terus gue rebut tuh hp, dia langsung nyamber " hi babe im sorry im not online today lalalalllalal(ga kedengeran dan cepet banget) i miss you" yeeeh tolol yang di denger bagian itunya doang -_-. terus kan gue bilang gapapa dan miss you too heheh terus dia ngomong apaan lagi gajelas tuh ah "youre talking so fast, i dont understand what are you saying" ngaco nih grammarnya. terus dia bilang apaan gitu ga denger gue cuma "what?" berkali kali kayak orang tuli. ah kan jadi malu akuuuuuuuuuuuuuuuuu yaudah gue matiin kan tuh telfon

mari kita cek pulsa, 31000--> 602 PERAK anjrit nelfon 3 menit aja lebih mahal daripada makan di kasma!! ah keseeeeel tapi aku senang. suaranya itu loooooh cowok bule banget serasa lo lagi ngomong sama taylor lautner sumpah!! terus dia nge call gue balik!! pas diangkat dimatiin, yaudah gapapa. eh dia nelfon lagi terus dimatiin. JADI BALESAN LO KE GUE CUMA MISSCALL DOANG HAH? KIRAIN NELFON BALIK canda. udah ah kagak mau nelfon lagi gue kalo sms masih oke tapi pengen denger suaranya lagiiiii(dasar) eh dia sms lagi yang intinya dia ga ngerti gue ngomong apaa. congrats deh kev, aku juga ga ngerti kamu ngomong apaan

ohhh inikah fatamorgana ldr? apa apaan deh. yaaaah intinya gue harus sabar deh, jadi pengalaman kan seru juga heheheh


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar