Rabu, 05 Agustus 2009

cie sehati

hello everybodeeeeeh

gue lagi bersemangat nih (ala bu kris), kenapa bersemangat?? ayo ayo mari dengarkan cerita ku

jadi kan udah 2 hari kevin ga ol, terus gue sempet beteeeee banget kemaren sama gaenak badan gitu terus di bp juga disuruh pulang aja sama gurunya tapi gue gamau.

Laluuuu kan tadi pas pelajaran terakhir gue tiba tiba ngerasa seneeeeeng banget gatau kenapa. terus gue bilang ke syadza " sya, masa gue ngerasain suatu hal yang bikin gue seneeeeng banget tapi gatau apaan" terus syadza bilang apa gitu lupa -_-

eeeeh gataunyaaaa pas di bp jam 5an kevin ngirim message! Yuhuu jadi gue ada feeling duluan nih? Terus dia bilang kalo ga online gara gara kemaren sakit, ah kamu nih ya ngikutin canda

Udah gitu doang? Iya iya, yaudah jadi intinya gue kembaran sama dia, kan sehati (terus???? Penting??? Engga)
Oiya get well soon ya kevin!!


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar