Kamis, 20 Agustus 2009

oh my GAWD!

hallo semua!!

okey, gue lagi shck berat! PARAH ga gitu. jadi kan gue omegle-an gichu. terus ada bule nyapa gue terus ngasih link tinypic ke gue. pas dibuka...


dia yang make baju ungu paling depan

lucu ya? dia itu umurnya 15,dari texas namanya cody. begitu liat fotonya gue udah "whoa". tapi sayangnya dia gapunya msn, myspace,sama facebook! babi. tapi siap siap patah hati ya
1
2
3
.
.
.
DIA HOMO!
ya ampun, pas tau gitu gue langsung ga percaya gitu! homoanya 23 tahun ( oh my GAWD! ) terus dia cerita banyaaaaak banget gitu ke gue. terus kan gue tanya kalo dia nikah, lo gimana dong? kan dia udah tua. terus si cody jawab: "be really sad but happy for him" cececece. terus dia juga cerita gimana nembaknya, udah pernah ngapain aja. hati gue mencitu. bukannya cemburu, tapi gue gapercaya aja gitu. terus yaudah. kan gue tanya lagi kan :berarti kalo dia nikah, lo bakal suka cewek dong? teru dijawab : hmm gatau ya, kayaknya coba dulu deh tapi ga enak ._.

ya gitu lah, ga nyangka ya cowok bule rata rata homo (bukannya ngejelekin loh). yo wes lah, mungkin itu pilihan hidupnya. okeh?


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar