Jumat, 31 Juli 2009

oh my GOSH!!!!

what the hell!!!!!!!!
gue sebel banget sama kakak gue sumpah iiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!! apalagi ya dia itu selalu make barang gue seenaknya tanpa bilang bilang!!!

1. dia make BAJU gue tanpa bilang bilang! padahal gue jelas jelas ada di depan muka dia ya! pantesan aja dia pas brangkat ke sekolahnya make cardigan item, gue kira tuh anak kedinginan atau apaan gitu, gak taunyaaaaaaaaaaaa dia make baju gue!!! gue juga tau itu pas ngeliat foto dia di hpnya dan gue langsung ngamuk banting sana sini. damn

2. dia make CELANA DALEM gue diem diem!!! gimana ga sebel coba?? pertama sih udah ke-gap sama gue ya!! udah gue peringatin tuh orang, tapi kemaren? GUE MENEMUKANNYA DI BAK CUCIAN!!! pantesan aja gue cariin ga ada, ternyata oh ternyata. kalo melar aja baru gamau ngaku, bitch

3. gue dan mbak (pembantu) gue menemukan MY PARFUME di tas sekolah dia. padahal jelas jelas hari rabu gue ada olahraga jadi semaleman gue nyariin tuh parfum ya. terus dengan santainya dia bilang " kan gue udah bilang mau minjem" menye menye banget. laluuuu parfum yang masih bisa dipake ( walaupun isinya tinggal 1/5) itu HABIS sodara sodaraaaaaaa. dan gue perang lewat sms sama dia

oh my gosh, dia ngatain gue sok seksi? jadi yang dimaksud lo seksi itu lo? oh MY, mimpi apa gue kalo semua artis hollywood bakal berubah "seksi" kayak lo? ya ampuuuun. maaf maaf aja ya, gue emang lagi gak tahaaaaaan banget sama kelakuannya. yeah semua orang dirumah gue udah tau kali, cih menjijikan.

udah udah sabar sha, itukan masalah kecil. iyasih kecil, tapi lama kelamaan kan keki juga kayak gitu, mana satu atep lagi!!!! kalo satu sekolah sih bodo amet, ya Allah semoga aku diberikan kesabaran dan dia berubah dong jadi lebih dewasa lagi!! yang kakak tuh gue apa dia sih?



toodles! ,
risha

(sorry for being rude :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar