Rabu, 26 Agustus 2009

lucas till !!!

hi all!
gue pengen nge-upload foto cowok ganteng nih. ini pacar baru gue (ampun kev). dia-amat-sangat-breathtaking!


ini waktu lagi otp-an sama gue


ini waktu lagi ngejayus sama gue (apa apaan)


"all i want is you, risha" pede



breathtaking!



hey there! cutie


ini pas dia maksa ngajakin gue ke prom night (apa apaan)



"risha, will you marry me?" langsung di tonjok kevin ( ga deng ngarep)


udah ah jadi ngiler gue liat fotonya, ganteeeeeeeeeng banget!!!! tapi rada kayak homo sih -_-


toodles! ,
mrs. risha till

2 komentar:

  1. risha emang ganteng bgt, gue pertama liat dia langsung waw ganteng bgtttttttttttt

    BalasHapus
  2. cute in american boyish style..kinda look like leo in his young age..he has a great smile and a sexy smirk XD

    BalasHapus