Jumat, 14 Agustus 2009

mauritius island

halo halo halo semuanya! apakabar? wah sudah lama nih saya tak posting

oiya, kan tadi gue lagi kepikiran kan sama tempat tempat keren gitu ( gue lebih suka tempat yang banyak pantainya ). terus gue search di google : mauritius island!! tempat tinggalnya siapa ya sha? ehe ehe ehe

OH MY GAWD! tempatnya tuh kewwwwwwl banget sumpah ga boong (yaudah sih biasa aja sha), nih nih gue kasih deh sedikit foto atau gambar atau apaan lah yang menyangkut tentang mauritius island!!


nah itu petanya










terus terus di mauritius island ada salah satu jenis burung yang langka banget, tapi sayangnya burung jenis ini udah ga ada gitu kayaknya :( nama burungnya itu: burung dodo







udeh ah pegel gue nyari gambarnya. sebenernya sih banyak banget di google tapi kalo mau liat gambar sama informasinya search aja di google, kay?


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar